Seru, Meski Gerimis Pemuda Kumun Debai Bonceng Ahmadi-Antos Menuju Lokasi Blusukan

Para Pemuda Kumun Debai membonceng Paslon Ahmadi-Antos menggunakan motor yang biasa digunakan masyarakat sebagai transportasi menuju ladang yang berada di Renah kayu Embun (RKE). 

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Setelah menyatakan sikap mendukung penuh Paslon AZAS (Ahmadi-Antos), Gerakan Pemuda Perubahan Kumun Debai langsung menunjukan bentuk dukungannya, saat mengiringi Paslon Cawako-Cawawako nomor urut 1 Ahmadi-antos ke lokasi blusukan di desa Debai pada Sabtu, 28/11 sore. 

Ada yang unik, para pemuda sengaja membonceng Paslon Ahmadi-Antos menggunakan motor yang biasa digunakan masyarakat sebagai transportasi menuju ladang yang berada di Renah kayu Embun (RKE). 

Baca Juga: Heboh... Ada Apa Fikar Ditolak Kampanye di Negeri Sendiri?

Baca Juga: Teriakan "Ambek Uangnyo Pilihan Kito Tetap Nomor Satau" Menggema di Debai

Bukannya tanpa alasan, hal ini dihadirkan oleh pemuda untuk menunjukkan kepada Cawako-Cawawako idaman mereka Ahmadi-Antos apa yang dirasakan petani-petani yang selama ini mengais rezeki di bidang pertanian khususnya RKE. 

Deki Tiarman menambahkan, meski cuaca sedikit hujan, tidak menghalangi langkah gerakan pemuda perubahan untuk memastikan Ahmadi - Antos sampai di lokasi blusukan. 

Baca Juga: Garuda 13 Tetap Solid Dukung AZAS, Andri: “Tak Tergoyahkan, Hilang Satu Tumbuh Seribu”

"selain itu, lanjutnya, kami memilih cara beriring-iringan seperti ini juga agar semakin tercipta kedekatan antara Calon Pemimpin dengan masyarakatnya, serta menepikan pembatas antara calon pemimpin dan masyarakatnya karena masyarakat menyaksikan secara langsung figur sederhana dan bersahaja idaman mereka". Ujar Deki. 

"sambil beliau berdua  kami antar kelokasi blusukan, Pak Ahmadi dan Pak Antos juga bis langsung menyapa masyarakat yang ada sepanjang jalan". Pungkasnya. (adz)

Lihat Juga: Viral Video Penolakan Fikar di Desa Pendung Hiang Tanah Kampung



Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs