Rumah Pendukung AZAS di Tanah Kampung Diteror OTK, Ahmadi; Sabar dan Jangan Terpancing

Merdekapost.com | Sungai Penuh – Tensi politik jelang Pilkada Kota Sungaipenuh semakin memanas, Senin, 7 Desember 2020 dinihari, orang tak dikenal (OTK) melempari rumah pendukung Ahmadi-Antos di desa Mekar Jaya Kecamatan Tanah Kampung dengan batu hingga kaca pecah.

Informasi yang dihimpun, rumah pendukung Ahmadi-Antos yang dilempari batu mengakibatkan kaca jendela rumah pecah.

Insiden pelemparan itu dilakukan sekelompok orang yang tidak dikenal. Menurutnya, mereka tidak hanya melakukan pelemparan saja.

Diceritakannya, rumah milik Ayah Apis (Taufik), sekitar pukul 02. 45 wib dinihari tadi dirinya kaget. Sebab, tiba-tiba terdengar suara bunyi kaca pecah, Setelah dilihat keluar memamng benar ternyata ada OTK menggunakan sepeda motor melempari kaca jendela dan pelaku langsung lari.” ujarnya

Korcam Pemenangan AZAS Tanah Kampung Kurniadi mengatakan, upaya itu sebagai bentuk intimidasi dan membuat kondisi dimasyarakat tidak aman.

Hal senada juga diungkapkan tim AZAS lainnya Aprizal. Apa yang menimpa pendukung dan simpatisan AZAS ini merupakan penghianat demokrasi. Pelaku tidak menginginkan Pilwako Sungaipenuh berjalan aman dan lancar. 

Waktu masa kampanye Pak Ahmadi juga mendapat penolakan dari orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kita tidak menuduh pihak mana yang berbuat. Tapi kita sayangkan peristiwa ini dialami pendukung dan simpatisan AZAS di beberapa hari menjelang proses pemilihan (9 desember), Persoalan ini sudah kita laporkan kepada pihak berwajib” pungkasnya. 

Sementara itu, menyikapi kejadian yang menimpa tim pendukungnya ini, Cawako Ahmadi Zubir meminta kepada seluruh timnya untuk bersabar dan tenang. jangan terpengaruh atau membalas, karena ditakutkan nanti ada pihak-pihak yang sengaja untuk mengadu domba sesama tim.

"Saya minta kepada tim kita agar bersabar dan menahan diri, jangan terpancing, biarlah pihak yang berwajib mengusut tuntas kejadian ini"

"yang kita takutkan nanti ada oknum yang sengaja memancing-mancing situasi agar panas dan memperkeruh suasana, mengadu domba sesama kita, terutama menjelang hari-H".

"saya ingatkan dan himbau kepada seluruh tim dan simpatisan AZAS, tetaplah kompak,fokus dan semangat, insya Allah, mari kita kawal kemenangan masyarakat untuk perubahan". Pungkas Ahmadi. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs