Bupati Muaro Jambi Mengikuti Penyerahan Sertifikat Gratis Secara Simbolis oleh Presiden Joko Widodo

Merdekapost.com - Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE mengikuti acara vidio conference lansung dari istana negara dalam acara penyerahan sertifikat tanah gratis kepada masyarakat secara simbolis oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Acara berlangsung di Ruang Pertemuan Nang Inang Kantor Bupati Muaro Jambi, Selasa (5/1/21).

Dalam sambutannya, Bupati Hj. Masnah menyampaikan “Kepada penerima agar disimpan baik-baik sertifikat ini, jangan sampai rusak atau hilang.” pesan Bupati Hj. Masnah.

Kemudian Bupati juga berharap dengan adanya sertifikat tanah ini dapat meningkatkan nilai manfaat tanah karena dapat dijadikan kelengkapan persyaratan untuk mendapatkan modal usaha, jangan diperjual belikan, jangan dijadikan modal yang konsumtif, jadikan modal produktif, pesan Bupati.

Kemudian, Kepala Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jambi Ir. Dadat Dariatna menyampaikan bahwa untuk Provinsi Jambi akan diserahkan sertifikat berjumlah 17.549 sertifikat, dan hari ini diserahkam secara simbolis sebanyak 50 sertifikat untuk 3 Kabupaten, yakni Kabupaten Muaro Jambi berjumlah 3.426 sertifikat , Kabupaten Batanghari berjumlah 903 sertifikat, dan Kabupaten Merangin berjumlah 5.705 sertifikat.

Turut hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Prov. Jambi H. Sudirman, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, serta tamu undangan lainnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs