Harlah NU ke-95, ini Pesan Ketua DPW PKB Jambi Sofyan ALi



MERDEKAPOST.COM - Ketua DPW PKB Provinsi Jambi yang juga menjabat sebagai anggota komisi V DPR-RI, Sofyan ALi menyampaikan pesan yang sangat penting dihari lahirnya Nahdlatul ulama (NU) ke-95, minggu (31/01).

Sofyan Ali mengatakan, Nahdlatul Ulama memiliki perjalanan panjang dan juga ikut andil berkontribusi bagi bangsa Indonesia.

"Hampir 100 tahun NU menunjukan perjalanan panjangnya, sudah banyak andil untuk bangsa ini," kata anggota komisi V DPR-RI ini.

Menurutnya, Sampai hari ini para kiai Nahdlatul Ulama sudah menjalankan amanah yang sangat baik yang terus diindahkan yang diwarisi oleh para ulama-ulama pendiri NU.

"Alhamdulillah, NU sudah menjalankan amanah yang kita warisi dari para ulama-ulama pendiri NU," lanjutnya.

Ketua DPW PKB Provinsi jambi ini merasa bersyukur, dengan melihat keadaan yang ada sampai hari ini, bangsa Indonesia terdiri dari berbagai suku, agama, budaya dan bahasa. Ini merupakan keberagaman yang patut kita syukuri.

"Perbedaan sudah tidak lagi menjadi ganjalan bagi Indonesia, untuk itu kita harus bersyukur sudah mapan dalam berbangsa dan bermasyarakat," ungkapnya.

Untuk geneerasi muda NU, Sofyan Ali berpesan agar selalu disiplin, memiliki komitmen dan semangat membangun solidaritas.

"Kader muda NU, terus semangat dan disiplin serta harus memiliki komitmen dan semangat yang tinggi untuk membangun solidaritas agar organisasi semakin sukses," tutupnya. (064) 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs