Masnah Busro Serahkan 98 Sertifikat dan Resmikan Pasar Desa Tantan

Merdekapost.com - Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro, Senin (18/1/2021) kembali menyerahkan sertifikat tanah. Kali ini Masnah menyerahkan sebanyak 98 sertifikat untuk warga Desa Tantan, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi.

Di sana, bupati perempuan itu di dampingin Pj Sekda, Jangging, Camat Sekernan, Kemas Ismail Azim dan jajaran kepala OPD di lingkup Pemkab Muaro Jambi.

Acara penyerahan sertifikat itupun turut mematuhi protokol kesehatan. Buktinya saja, sebelum masuk ke tempat acara, Bupati Masnah terlebih dahulu di lakukan pengecekan suhu serta mencuci tangan. Tak lupa pula seluruh warga dan pejabat turut menggunakan masker.

Dihadapan para perwakilan penerima sertipikat dan tamu undangan yang hadir, bupati berpesan agar sertipikat ini disimpan dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

"Silahkan simpan dan rawat dengan sebaik-baiknya, jangan sampai hilang kalau pun hilang usahakan ada duplikatnya, dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya apalagi ini bisa digunakan saat dibutuhkan seperti misal untuk mendapat bantuan pinjaman dari perbankan," kata Masnah.

Tak hanya penyerahan sertifikat, di sana bupati juga meresmikan pasar rakyat milik warga Desa Tantan. Peresmian ini dilakukan dengan pemotongan pita dan penandatangan di batu untuk peresmian pasar itu. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs