Dua Politisi Asal Merangin Duduk Bersama di DPW GP Ansor Jambi, Ini Tanggapan Juwanda

H. Sahar disambut langsung oleh Juwanda Ketua PW GP Ansor Provinsi Jambi. pertemuan politisi PKB dan PAN itu mendiskusikan Eksistensi Ansor hingga pembangunan Daerah Jambi Kedepan.(14/02)

MERDEKAPOST.COM | JAMBI - Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PAN, Musharudin S.E atau akrab disapa H. Sahar menyambangi sekretariat Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Jambi, Minggu (14/2/2021).

Kedatangan H. Sahar disambut langsung oleh Juwanda Ketua PW GP Ansor Provinsi Jambi. Dalam pertemuan politisi PKB dan PAN itu mendiskusikan Eksistensi Ansor hingga pembangunan Daerah Jambi Kedepan.

Baca Juga: DPD PAN Kerinci Gelar Musda ke-VI, Ini 6 Formatur Terpilih, Ada Monadi dan Fadli

Menurut H Sahar anggota DPRD Provinsi Jambi dari Dapil Merangin-Sarolangun ini, Ansor hari ini sudah berkembang pesat di Jambi baik di bidang pengkaderan maupun di bidang sosial dan bernilai positif.

"Saya berharap kedepan bisa menjalin kerjasama dengan GP Ansor di semua tingkatan" Sebut H. Sahar Politisi PAN ini.

Sementara Itu, Juwanda mengucapkan terimakasih atas kunjungan H. Sahar, yang meluangkan waktu untuk berdiskusi dengan DPW Ansor. 

Baca Juga: Terkait Gugatan CE-Ratu di MK, Bawaslu Jambi Tidak Siapkan Saksi

"Dari diskusi banyak hal yang bisa dipetik dari sosok H. Sahar, beliau banyak bercerita tentang pembangunan Merangin kedepan, dan umumnya provinsi Jambi". Kata Juwanda. 

Sepanjang diskusi dua politisi lintas partai yang berasal dari Dapil Merangin itu, Apakah ada pembicaraan Terkait dengan Pilkada Merangin kedepan? 

Juwanda hanya menjawab sambil melemparkan Senyuman, "Kita lihat nanti waktu kan masih panjang". Sebut Juwanda. (nek)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs