Muaro Jambi Terbanyak Dapat Kuota Pensertipikatan di Jambi

Merdekapost.com - Kabupaten Muaro Jambi mejadi kabupaten di Provinsi Jambi yang mendapat kuota pensertipikatan terbanyak.

Hal ini disampikan Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro saat penyerahan sertifikat tanah di Desa Sungai Landai, Selasa (2/2/2021).

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro mengapresiasi dan dukungannya kepada jajaran BPN Jambi yang telah bekerja keras melaksanakan program PTSL ini.

“Muaro Jambi adalah Kabupaten yang mendapat kuota pensertipikatan terbanyak di Jambi,” kata Masnah Busro.

Dikatakan Masnah, Kabupaten Muaro Jambi setiap tahunnya, mulai dari tahun 2017 selalu mendapatkan kuota pensertipikatan yang meningkat. 

“Kita sudah mendapatkan sebanyak 26.000 pensertipikatan hingga tahun 2021 ini. Saya sangat berterima kasih kepada BPN beserta jajaran sangat luar biasa fokus untuk program ini. Saya mengimbau kepada camat dan kades, mari kita dukung terus program ini,” sebutnya.

 Selain menyalurkan sertipikat tanah, Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro turut menandatangani nota kesepakatan antara Pemkab Muaro Jambi dengan PT Akar Emas Semesta yang merupakan mitra BPN bersama kelompok tani di Desa Suka Maju sebagai program pemberdayaan masyarakat, salah satunya dalam hal pembudidayaan jahe merah secara organik. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs