Reses, Jurjani Anggota DPRD Muaro Jambi Serap Aspirasi Masyarakat

Merdekapost.com - Reses Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi PKB Dapil satu Sekernan, Maro Sebo, dan Taman Rajo di Desa Berembang kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi dijadikan sebagai sarana menyerap aspirasi masyarakat setempat, Kamis (11/02/21).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi yang sekaligus Ketua DPC Partai PKB Ahmad Haikal, pemerintah desa dan masyarakat setempat.

Setelah mendengarkan aspirasi Dari masyarakat setempat, mulai dari infrastruktur jalan, listrik, Pendidikan, peningkatan Ekonomi kemasyarakatan di masa pandemi, serta pertanian dan peternakan,

Mendengar hal itu Jurjani menyebut hal ini akan dijadikan masukan dan akan di masukkan dalam skala prioritas nya untuk di usulkan di DPRD kabupaten Muaro Jambi.

“Terimakasih banyak kepada masyarakat yang hadir, Semua masukan dan usulan dari ini akan kita tampung sebagai bahan acuan untuk Dimasukkan dalam prioritas untuk di bahas dalam paripurna di DPRD kabupaten Muaro Jambi” sebutnya.

Kegiatan reses Tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs