Petinggi Partai Koalisi Haris – Sani Gelar Buka Puasa Bersama di DPW PAN Jambi

Petinggi Partai Koalisi Haris – Sani Gelar Buka Puasa Bersama di DPW PAN Jambi

Merdekapost.com  – Sejumlah petinggi partai koalisi pengusung paslon Gubernur Jambi Haris – Sani menggelar buka puasa bersama di DPW PAN Jambi, rabu (28/4/2021).

Buka bersama ini dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih, Al Haris - Abdullah Sani, Ketua DPW PAN H. Bakri, Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jambi Abdullah Sani dan Ketua DPW PKS Provinsi Jambi serta tim pemenangan Al Haris – Sani.

Digelarnya acara buka puasa bersama itu selain mempererat siraturahmi juga untuk menyatukan barisan untuk memenangkan pasangan Haris – Sani di PSU 88 TPS yang berlangsung 27 Mei Mendatang.

Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jambi, Abdullah Sani mengatakan dalam acara buka bersama ini, mengucapkan terima kasih kepada petinggi partai koalisi dan paslon Gubernur Jambi Haris – Sani yang telah hadir dalam buka bersama tersebut.

Selain meningkatkan ukhuah Islamiah dan mempererat siraturahmi. Acara buka bersama ini juga untuk meningkatkan semangat kebersamaan partai koalisi agar Partai koalisi Al Haris - Sani agar tetap solid dalam berjuang pada PSU dalam memenangkan Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur, Alharis – Abdullah Sani.

"Jaga terus kebersamaan kita, apalagi ini di bulan suci Ramadhan, tingkatkan kebersamaan untuk menjemput kemenangan Al Haris - Abdullah Sani pada PSU 27 mei nanti," ungkap Wakil Gubernur terpilih Jambi ini. (oga)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs