Yoshadi Pimpin Paripurna Tanggapan Walikota Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap LKPJ 2022

 

Merdekapost.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh kembali melaksanakan Rapat Paripurna III Masa Persidangan II DPRD Kota Sungai Penuh Tahun 2023, Selasa (21/3/2023).


Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Tanggapan/Jawaban Walikota Sungai Penuh Terhadap Pandangan Umum Fraksi – Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Sungai Penuh Terhadap Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2022.


Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Yoshadi, didampingi Anggota DPRD Lendra Wijaya dan diikuti Anggota DPRD Kota Sungai Penuh lainnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir memberikan tanggapan secara satu persatu terhadap penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi.


Wako Ahmadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kritik dan saran yang telah disampaikan oleh setiap fraksi, yang disampaikan oleh masing-masing juru bicara fraksi.


“Terimakasih atas kritikan, masukan dan beberapa catatan yang telah diberikan oleh setiap fraksi DPRD, hal ini akan menjadi koreksi bagi kami untuk perbaikan kedepannya,” ucap Wako Ahmadi.


Rapat Paripurna ini di hadiri langsung Walikota Sungai Penuh, Sekretaris Daerah, Unsur Forkopimda, OPD, Camat, Lurah dan undangan lainnya. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs