Bupati Batanghari Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

 

Bupati Batanghari melantik pejabat eselon II, III dan IV. Foto

Merdekapost.com- Pemerintah Kabupaten Batanghari kembali melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat struktural di lingkungan pemerintah kabupaten Batanghari,Provinsi Jambi. Pelantikan dan sumpah janji jabatan tersebut berpusat di ruang kaca rumah dinas Bupati Batanghari pada Rabu sore (31/01/2024).

Adapun yang melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat itu langsung diambil alih oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief dan dihadiri Wakil Bupati H. Bakhtiar, para kepala OPD, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Muhammad Fadhil Arief menyampaikan"Pengambilan sumpah jabatan dan tersebut merupakan bagian dari upaya penyegaran dalam memperkuat tata kelola pemerintahan agar kedepannya menjadi lebih baik, lebih dinamis dan profesional.

" Kita masih berada diawal tahun baru, tentunya juga memiliki semangat yang baru untuk dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,"Ucap Fadhil  Arief 

Tambahnya" Dan tak kalah pentingnya, perkuat komitmen, dengan menciptakan terobosan-terobosan dan inovasi-inovasi yang dapat mendorong kinerja organisasi dalam tata kelola pemerintahan, tugas-tugas pembangunan, serta mampu memberikan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat.Penentuan personil dalam jabatan PNS dan pengangkatan ASN dalam jabatan didasarkan pada kompetensi, kualifikasi dan persyaratan yang dimiliki oleh ASN yang dibutuhkan oleh jabatan tertentu.

"Saya berharap dengan adanya pelantikan ini dapat membawa perubahan paradigma, pola pikir ataupun mindset dan perspektif terhadap keberadaan dan pola kerja ASN,"Harap Fadhil Arief 

Lanjutany"Kepada para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Batang Hari dan para pejabat yang telah dilantik, diharapkan untuk Tahun Anggaran 2024 ini agar segera membaca, menelaah serta mempercepat pelaksanaan APBD 2024," Tutupnya. (Ani)

Diketahui pejabat yang dilantik yakni sebanyak 44 orang terdiri pejabat eselon II, III dan IV dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Batanghari. (Red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs