Empat Korban Berhasil Dievakuasi: Kapolda Jambi Masih Terus Diupayakan

Foto: Proses evakuasi korban di lapangan KONI Merangin. (ist)

Merdekapost.com - Usai mendapat perawatan dari tim medis Posko Merangin, dua korban pertama yang berhasil dievakuasi dari dalam hutan Tamiai, Kerinci, langsung dibawa ke Jambi via udara.

Dua korban, yakni Co Pilot AKP Amos Fredy P Sitompol Harhap dan ADC Kapolda Jambi, Muhardi Aditya dibawa ke Jambi dengan helikopter miliki Sinarmas.

Dua korban pertama yang berhasil mendarat di Posko KONI Merangin ini dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Jambi untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Bersamaan dengan berangkatnya dua korban ke Jambi, dua korban lainnya kembali mendarat di KONI Merangin.

BACA JUGA:

Helikopter Pertama Mendarat di Posko KONI Merangin: Co Pilot dan Ajudan Berhasil Dievakuasi

Kapolda Jambi Dikabarkan Berhasil Dievakuasi Via Jalur Udara

Dua korban tersebut, yakni Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira dan Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan langsung dibawa tim medis ke lokasi perawatan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi, Mulia Prianto mengatakan saat ini proses evakuasi Kapolda Jambi beserta rombongan lainnya masih terus dilakukan.

"Ada 4 orang yang sudah dievakuasi, yakni Co Pilot AKP Amos Fredy P Sitompol Harhap, ADC Kapolda Jambi, Muhardi Aditya, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira dan Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbuna," kata Mulia, Selasa (21/2/2023).

Untuk empat korban yang belum di evakuasi yakni Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Pilot AKP Ali Nurdin S.Harahap, Mekanik Aipda Susilo, serta Koorspripim Kompol Ayani. (*) 


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs