Wako Ahmadi Resmikan Operasional RSUD H. Bakri

Walikota Drs Ahmadi Zubir, MM meresmikan operasional RSUD H. Bakri Kota Sungai Penuh

MERDEKAPOST | Sungai Penuh -  Walikota Drs Ahmadi Zubir, MM, didampingi Ketua TP PKK, Ibu Herlina Ahmadi, meresmikan operasional RSUD H. Bakri Kota Sungai Penuh, Sabtu (11/11). 

Acara peresmian operasional sekaligus grand lounching RSUD H. Bakri, juga dihadiri Wakil Walikota , Alvia Santoni, Ketua DPRD, Lendra Wijaya, Sekda Alpian, unsur forkompimda, serta jajaran Pemerintah Kota Sungai Penuh. 

Wako Ahmadi dalam sambutannya mengatakan,     perjuangan  untuk operasional RSUD H. Bakri telah menempuh jalan panjang, namun, dengan niat baik serta dedikasi tinggi, seluruh persyaratan bisa dipenuhi, akhirnya izin operasional bisa terbit , sehingga bisa di resmikan. 

Baca Juga : Wagub Jambi Turut Hadiri Peringatan HUT Kota Sungai Penuh Ke-15 Tahun 2023

"Peresmian operasional RSUD H. Bakri menjadi kado bagi masyarakat karena bertepatan dengan momen HUT Kota Sungai Penuh ke 15 tahun dan  hari kesehatan nasional ke 58 . Semoga ini menjadi pemacu peningkatan kualitas layanan kesehatan untuk masyarakat banyak, " papar Wako. 

Penandatanganan Prasasti RSU H. Bakri Oleh Walikota Sungai Penuh Drs Ahmadi Zubir, MM

Ditegaskannya, pelayanan prima adalah kebutuhan masyarakat,  karena itu, jajaran RSUD harus terus berbenah dan memperbaiki diri. Kedepan, akreditasi RSUD H. Bakri harus menjadi terget jajaran rumah sakit. 

Saat ini RSUD H.Bakri melayani Poli umum dan pada 2024 mendatang akan dibuka layanan rawat inap untuk menunjang pelayanan berkualitas bagi masyarakat. (Hms)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs