Tiga Kandidat Cabup Kerinci, Monadi, Darmadi dan Kumaini Daftar di PKB

Tiga kandidat bakal calon Bupati Kerinci secara resmi mendaftar di DPC PKB Kerinci. (MPC) 

Kerinci, Merdekapost.com - Memasuki hari ketiga Rabu (24/04/2024) pembukaan Pendaftaran Calon Kepala Daerah / Bupati dan Wakil Bupati Kerinci di PKB sudah tercatat tiga kandidat bakal calon yang mendaftar

Dikonfirmasi wartawan, Afriadi Darmansyah Ketua Desk Pilkada (Panitia Penjaringan) Kepala daerah DPC PKB Kerinci menyebutkan sampai hari ini sudah ada 3 orang kandidat yang secara resmi mendaftar dan mengambil formulir di DPC PKB Kerinci

"Sudah ada 3 orang, baik yang datang langsung maupun yang mengirimkan utusan ke DPC PKB" Ujarnya

Dilanjutkan Afri, kemaren utusan Pak Darmadi sudah ambil formulir, kemudian hari ini ada Pak Monadi dan terakhir Mantan Ketua KPU Kerinci Kumaini yang datang langsung ke Kantor dan mengambil formulirnya". Ungkap Afri.

Baca Juga:

PKB Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah 2024, Terbuka untuk Semua Pihak, Begini Cara Daftarnya

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kerinci, Heri Zaldi, S.Pt membenarkan, sejauh ini baru ada 3 orang yang secara resmi mendaftar dan mengambil formulir ke kantor.

"yang sudah berkomunikasi akan mendaftar sudah ada sekitar 5 orang, baik melalui tim/relawan  maupun kandidatnya langsung menelpon dikarenakan mereka masih berada diluar daerah, seperti Fadli Sudria, Tafyani Kasim, Yanti Maria, Murison dan juga Boy Edwar.

"Kita masih menunggu sampai 30 April nanti, baik pendaftaran maupun pengembalian formulirnya" Ujarnya

Baca Juga: 

"Untuk diketahui, lanjut Heri, proses penjaringan kali ini memang agak berbeda dengan tahun yang sudah, karena selain mendaftar langsung ke kantor DPC PKB, kandidat juga bisa mendaftar secara online ke akun yang sudah ditetapkan oleh DPP yaitu sicakada.pkb.id". Pungkasnya. (rud)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs