RKDD Pinang Merah Merangin Jambi Gelar Pelatihan Digital Marketing

Peserta Pelatihan Digital Marketing

Merdekapost.com - Merangin, Hari ini Jumat, 22 Maret 2024 di Aula Desa Pinang Merah Kecamatan Pamenang Selatan, Tim Pengelola Runag Komunitas Digital Desa (RKDD) Pinang Merah melaksanakan kegiatan Pelatihan Digital Marketing bagi pelaku usaha UMKM.

Kegiatan ini sendiri menurut Duta Digital Merangin Rudi, pelatihan ini merupakan salah satu Program Kerja RKDD yang pembiayaannya melalui Kementerian Desa PDTT melalui Program Desa Cerdas Indonesia. 

"Kedepan masih ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu Pelatihan videografi, fotografi dan jurnalistik warga." tambah Rudi.

Dalam kegiatan Pelatihan Digital Marketing ini dihadiri juga ketua BPD M. Ali Muhsid, menurutnya, "kita telah memasuki era dimana teknologi mengubah cara kita berinteraksi, belajar, bekerja dan bahkan bermasyarakat. Begitu juga dengan dunia Digital. Kita juga menghadapi tantangan serius, seperti penyebaran informasi, cyberbullying dan pelanggaran privasi." Jelas Ali."

Kader Digitial Pinang Merah Gatot juga menyampikan, peserta pelatihan digital marketing ini di ikuti berbagai UMKM yang ada di Desa Pinang merah, diantaranya, keripik, intstan jahe, pengrajin piring lidi, abon ikan patin dan keripik kulit ikan patin, ungkapnya. (rdp)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs