Kerinci Tuan Rumah Divisi II

MERDEKAPOST.COM, Kerinci - Berdasarkan hasil rapat PSSI di Jakarta, Kabupaten Kerinci, kabupaten paling barat do Provinsi Jambi, ditetapkan sebagai tuan rumah pertandingan Devisi II PSSI yang bakal digelar pada 12 Februari mendatang.

Sekretaris Pengcab PSSI Kerinci, Asril, mengatakan, jika Kerinci siap, pertandingan akan dilaksanakan 12 Februari mendatang. "Kemungkinan besar kita siap," ungkap Asril.

Devisi II tersebut akan diikuti lima tim, yakni Ps Kerinci, PSKB Bukit Tinggi, Persepak Payakumbuh, Persis Solok, dan Ps GAS Sawah Lunto. "Semua tim yang ikut merupakan tim yang tangguh," sebutnya.

Meskipun demikian, Asril mengaku Ps Kerinci selaku tuan rumah, tetap menargetkan juara grup, dan bisa lolos ke tahap selanjutnya, sehingga bisa tampil di Devisi I tahun depan.

"Juara grup dan Runner Up lolos keputaran berikutnya. Untuk bisa sampai ke devisi I masih ada tiga putaran lagi, dengan menghadapi beberapa perwakilan tim yang ada di Sumatera," jelas Asril.

Sementara itu, manager Ps Kerinci, Sabrun, mengatakan agar target Ps Kerinci lolos keputaran berikut bisa tercapai, pihaknya sudah melakukan persiapan sejak Desember lalu, dengan melakukan seleksi pemain.

"Namun karena adanya pertandingan Gubernur Cup, persiapan tim kita istirahatkan dulu. Kemungkinan tim yang ada akan dirombak kembali, dengan memasukkan pemain lain yang selama ini belum terpantau," Sebut Sabrun.

Dalam waktu dekat, Sabrun mengaku akan segera melakukan seleksi ulang, agar tim yang dimiliki Ps Kerinci benar-benar siap tampil di Devisi II nanti. "Pemain-pemain yang kelahiran 1991, akan dipantau dan jika dianggap layak akan dipanggil," tegasnya.

Ketua KONI Kerinci, Ilyas Adnan, berharap agar Ps Kerinci melakukan persiapan sebaik mungkin, karena ia berharap agar Ps Kerinci bisa lolos ke Devisi I. "Selama ini hanya bungo tim di Jambi yang berhasil lolos ke devisi I," harap Ilyas.

Untuk mencapai target tersebut, Ilyas mengingatkan agar PS Kerinci untuk mempersiapkan diri, serta menyeleksi pemain yang benar-benar layak untuk dimainkan. "Ini bukan hanya harapan Koni saja, namun semua masyarakat kerinci menginginkan hal tersebut. kalau bisa tampil di liga Indonesia," pungkasnya.(skt)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs