Daftar Sebagai Calon Bupati Kerinci, Fadli Sudria Utus BM PAN ke PKB

Ketua Desk Pilkada PKB Kerinci Afriadi dan Heri Zaldi Ketua DPC PKB Kerinci menerima Pendaftaran Balon Bupati Kerinci Dr Fadli Sudria yang diwakili oleh Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kerinci. Jum'at 26/04/2024. (Doc: Merdekapost) 

Kerinci, Merdekapost.com – Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Kerinci secara resmi menerima pendaftaran Balon Bupati Kerinci Dr. Fadli Sudria SE., M. Hum. Jum'at (26/0402024)

Fadli Sudria mendaftar di Tim Desk Pilkada PKB Kerinci diwakili oleh Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kerinci yang langsung diterima oleh Ketua Desk Pilkada PKB Kerinci Afriadi dan Heri Zaldi Ketua DPC PKB Kerinci di Kantor (Rumah Aspirasi DPC PKB Kerinci) di Jalan Radjo Mudo No. 15 Desa Kemantan Agung Air Hangat Timur Kerinci.

Fadli Sudria yang saat ini merupakan politisi PAN dan duduk di DPRD Provinsi Jambi membuktikan bahwa dirinya optimis dan telah siap untuk maju dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Kerinci yang bakal digelar November Tahun 2024 mendatang. 

Salah satu bentuk Keseriusannya dalam membidik Kursi Bupati Kerinci 2024 maka dirinya secara resmi mendaftar ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kerinci. 

Baca Juga: PKB Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah 2024, Terbuka untuk Semua Pihak, Begini Cara Daftarnya

“Iya, hari ini kita ditugaskan oleh Pak Fadli untuk mendaftar di PKB. Ini pembuktian bahwa beliau tidak main-main dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Kerinci 2024 ini. ungkap Ketua BM PAN Kabupaten Kerinci, Jum’at, (26/4). 

Kemudian, lanjutnya, "BM PAN Kabupaten Kerinci mendorong Fadli Sudria untuk maju dalam perebutan BH 1 DZ Kabupaten Kerinci". 

“Kami Mohon do’a dan restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci kepada Fadli Sudria untuk maju di Pilkada Kabupaten Kerinci tahun ini,”Harapnya. 

Heri Zaldi Ketua DPC PKB Kabupaten Kerinci membenarkan sehubungan dengan pendaftaran dan pengambilan formulir Partai PKB. 

Baca Juga: DPC PKB Kerinci Resmi Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati Kerinci 2024

“Iya, Alhamdulillah pada hari ini Jum'at 26/04/2024 Tim Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Kerinci telah menerima kedatangan utusan dari Fadli Sudria dan telah mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Kerinci dari Partai PKB,”katanya.

"PKB Kerinci mengucapkan terima kasih kepada Pak Fadli yang diwakili oleh BM PAN Kerinci yang telah mendaftar di PKB" Ujar Heri

Dengan demikian, lanjut Heri, Sampai hari ini sudah ada 4 kandidat Balon Bupati Kerinci yang mendaftar di PKB". Ungkapnya.

Baca Juga: Tiga Kandidat Cabup Kerinci, Monadi, Darmadi dan Kumaini Daftar di PKB

“Harapan kami kepada kandidat, teruslah bersosialisasi dan menyampaikan ide-ide yang diperlukan untuk pembangunan Kabupaten Kerinci, karena PKB baik di DPW maupun DPP memantau dan akan melakukan survey internal sebelum menentukan siapa yang bakal mendapatkan rekomendasi nantinya.

"Setelah proses pendaftaran ditingkat DPC (Kabupaten) maka selanjutnya akan kita lanjutkan berkasnya ke DPW dan DPP, dan tentu saja sesuai mekanisme DPP akan memanggil para kandidat dan melaksanakan Uji Kelayakan (Pit and proper test) baru kemudian dikeluarkan rekomendasi sebagai Calon Bupati".Pungkas Heri

Untuk diktahui sampai hari ini Jum'at 26/04/2024 yang telah mengambil formulir pendaftaran di PKB untuk Balon Bupati Kerinci sudah empat orang, Monadi Murasman, Darmadi, Kumaini dan Fadli Sudria. (fad)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs