Fergie Akan Mainkan Evra Sejak Awal

Manchester - Terlepas dari kasus rasisme yang melibatkan Luis Suarez, penampilan Patrice Evra masih sangat memuaskan Sir Alex Ferguson. Karenanya dia akan tetap dimainkan di Anfield dengan status sebagai starter dan kapten.

Untuk kali pertama setelah muncul kasus rasisme antara Evra dengan Suarez, MU dan Liverpool akan saling berhadapan. Di ajang Piala FA keduanya akan saling baku hantam dalam laga yang akan digelar di Anfield, Sabtu (28/1/2012) malam WIB.

Memainkan Evra memunculkan potensi tensi laga yang lebih tinggi, selain wing back asal Prancis itu juga bisa jadi bahan cemoohan Liverpudlian. Tapi Ferguson mengacuhkan itu semua, menilai pemain berdasarkan performa, Evra dipastikan akan main di Anfield.

Dengan Nemanja Vidic dan Rio Fedinand masih dibekap cedera, Evra malah akan diserahi ban kapten untuk laga tersebut.

"Saya pikir salah satu pemain kami yang telah bermain cukup lama harus berada di posisi terdepan untuk menjadi kapten, dan dalam kasus tersebut termasuk pada Patrice," sahut Ferguson di Soccernet.

"Dia pemain yang populer dengan kepribadian yang baik, yang mana penting untuk dimiliki jika Anda menjadi kapten di klub seperti kami. Dia sangat bersahabat dan punya selera humor yang bagus, selain itu dia juga punya semangat tinggi," Fergie melanjutkan.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs