Ibra : "Saya Bahagia di PSG, dan Tak Akan Kembali ke Milan"

Ibrahimovic
Ibrahimovic
Stockholm - Zlatan Ibrahimovic tidak menyangkal kalau dia masih punya hubungan baik dengan Adriano Galliani. Tapi itu tidak berarti kalau dia akan kembali ke AC Milan di musim panas ini.

Milan disebut-sebut berupaya membawa pulang Ibrahimovic ke San Siro. Striker asal Swedia itu menjadi salah satu pemain yang dibidik Presiden Silvio Berlusconi dalam upaya membangkitkan kembali Rossoneri.

Setelah agen Ibra membantah kabar tersebut, kini si pemainnya langsung yang memberi konfirmasi. Kepada wartawan yang bertanya padanya dalam konferensi pers jelang laga Kualifikasi Piala Eropa 2016, Ibra menyebut masih bahagia di Paris Saint Germain.

"Rumor soal Milan? Media membesar-besarkan hal itu dan mereka membicarakannya terlalu banyak, padahal tidak ada apa-apa di belakang itu. Saya pemain PSG dan saya punya (kontrak) satu tahun lagi," sahut Ibra.

"Andai tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola, tapi saat ini kelihatannya tidak seperti itu (pindah ke Milan). Saya bahagia di PSG, kami menjalani tahun yang hebat, kami memenangi semua yang bisa kami menangkan dan melangkah sampai perempatfinal Liga Champions," lanjutnya seperti dikutip dari Reuters.

Ibra tak menyangkal kalau dia masih punya hubungan baik dengan wakil presiden, Adriano Galliani. Pemain yang sempat berseragam Rossoneri dalam selang waktu 2010 sampai 2012 itu menyebut belakangan Galliani makin sering berbicara dengannya.

"Kami sering berbicara saya terus menjaga kontak dengannya setelah meninggalkan Milan. Untuk beberapa waktu kami tidak berbicara, tapi kami kemudian berbicara lagi," terangnya.

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs