Maju Bersama lagi di Pilgub? Al Haris dan KH Abdullah Sani Ambil Formulir di PKB

Maju Lagi di Pilgub Jambi 2024, Al Haris Daftar di DPW PKB Jambi diwakili timnya Hasan Mabruri. (Ist)

MERDEKAPOST, JAMBI – Maju kembali di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024, Al Haris dan Abdullah Sani mengambil formulir pendaftaran Calon Gubernur ke DPW PKB Provinsi Jambi.

Pengambilan formulir Cagub Al Haris ke Kantor DPW PKB Provinsi Jambi ini dilakukan oleh Hasan Mabruri atau yang akrab disapa Bohok, Selasa (23/4/2024).

Ketua Deks Pilkada DPW PKB Provinsi Jambi, Muhammad Jufri membenarkan adanya perwakilan dari Al Haris yang mengambil formulir pendaftaran untuk Al Haris maju kembali di Pilgub Jambi 2024.

“Iya, benar, tadi perwakilan dari Al Haris mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPW PKB Provinsi Jambi,” kata pria yang akrab disapa Uje itu.

Ditambahkan Uje, selain Al Haris, Abdullah Sani juga telah mengambil formulir pendaftaran untuk kembali maju di Pilgub Jambi 2024.

“Selain pak Gubernur (Al Haris), Pak Wagub (Abdullah Sani) juga telah mengambil formulir pendaftaran,” ujarnya.

Untuk penjaringan calon kepala daerah ini, disampaikan Uje akan dibuka DPW PKB Provinsi Jambi hingga 3 minggu sebelum penutupan sesuai jadwal KPU.

Sementara itu, Hasan Mabruri mengatakan, kedatangannya ke Sekretariat DPW PKB Provinsi Jambi mewakili Al Haris mengambil formulir pendaftaran di Pilgub Jambi.

“Saya di sini atas nama pak Al Haris untuk mengambil formulir Gubernur, dan tentu saja, sekaligus untuk calon Wakil Gubernur juga,” kata Bohok.(adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs