Danramil 417-03/AH Hadiri Tabligh Akbar di Mesjid Raya Tigo Luhah Semurup


Kerinci, MP - Danramil 417-03/Air Hangat Kodim 0417/Kerinci mewakili Dandim 0417/Kerinci menghadiri Tabligh Akbar yang digelar bertempat di Mesjid Raya Tigo Luhah Semurup Kec. Air Hangat Kab. Kerinci. (26/1/2020).

Tabligh akbar yang dilaksanakan di Mesjid Raya Tigo Luhah Semurup dihadiri oleh seluruh anggota Koramil 417-03/AH, anggota Polsek, Majlis Taklim, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama dengan tujuan untuk meningkatkan nilai-nilai agama masyarakat yang mulai surut terutama pada generasi muda.

Kegiatan dimulai sejak pagi yang diawali dengan pembacaan ayat Suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan kegiatan sambutan dari Ketua panitia tabligh akbar serta pengukuhan panitia pembangunan Mesjid Raya Tigo Luhah Semurup oleh bapak Bupati Kerinci Dr. H. Adi Rozal, M.Si.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz dengan tema ‘Kerugian Bagi Orang Yang Menyia-yiakan Waktu’.

Di sela-sela kegiatan, Kapten Inf Nasrul  berharap, dengan momen tabligh akbar yang dilaksanakan oleh pengurus Mesjid Raya Tigo Luhah Semurup, bisa meningkatkan rasa kebersamaan antar umat islam dan terjalinnya silaturahmi yang erat antara TNI dan Rakyat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kerinci Dr. H. Adi Rozal, M.Si, Kapolres Kerinci, Danramil 417-03/AH, Camat Air Hangat, Camat Air Hangat Barat dan Kades Sekecamatan Air Hangat serta Air Hangat Barat. (ald/Pendim0417)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs