Madrid Kurang Beruntung

Jakarta - Tampil cukup dominan hampir sepanjang pertandingan, Real Madrid harus puas dengan hasil seri melawan Barcelona. Atas hasil mengecewakan ini, Los Merengues disebut sedang kurang beruntung.

Madrid baru saja dipastikan gagal mempertahankan trofi Copa del Rey setelah bermain imbang 2-2 dengan Barca di leg kedua perempatfinal, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB. Mereka pun tersingkir dengan agregat 3-4.

Melihat penampilan Madrid di Camp Nou, Esteban Granero mengaku cukup puas dan menyebut timnya layak menang. Hanya saja, karena masih dijauhi dewi fortuna, timnya pun gagal.

"Kami harusnya puas. Kami seharusnya menang karena kami lebih baik," ungkap Granero di situs resmi klub.

"Saya pikir kami kurang beruntung, tapi kami sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik," katanya.

Pernyataan serupa diungkapkan oleh rekan Granero di Madrid, Pepe. Dia juga menilai penampilan timnya lebih baik daripada Barca.

"Kami punya rasa pengorbanan yang bagus dan merasa bangga karena kami sudah membuktikan bahwa kami adalah satu kesatuan dan bermain lebih baik daripada Barcelona," ujarnya.

"Fans harus bangga dengan para pemain," tutur pemain yang banyak dikecam gara-gara insidennya dengan Lionel Messi di leg pertama perempatfinal ini.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs