Kalau Tidak Ada Kartu Merah, Mourinho Ragu Madrid Bisa Menang

Manchester - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengakui bahwa satu kartu merah yang keluar di laga kontra Manchester United sangat menentukan hasil akhir. Dia ragu Madrid bisa menang kalau tak ada kartu merah itu.

Berkunjung ke Old Trafford, Rabu (6/3/2013) dinihari WIB, Madrid sempat terjepit di awal babak kedua. Mereka tertinggal 0-1 setelah Sergio Ramos membuat gol bunuh diri.

Namun, situasi semacam itu tak berlangsung lama. Kartu merah yang didapat Nani membuat Madrid unggul jumlah pemain. Nani sendiri diusir karena mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga mengenai dada Alvaro Arbeloa.

Dengan jumlah pemain yang lebih banyak, Los Blancos leluasa untuk menggempur tim tuan rumah. Hasilnya, Luka Modric sukses menyamakan skor lewat gol indahnya. Tak berselang lama, Cristiano Ronaldo membuat Madrid berbalik unggul.

Kemenangan 2-1 di Old Trafford meloloskan Madrid ke babak perempatfinal Liga Champions. Mereka unggul agregat 3-2 atas MU.

"Feeling saya Manchester United bermain sangat baik, sangat kompak, dan agresif dalam cara yang bagus. Secara taktik mereka sangat terorganisasi dan pertandingan sangat sulit buat kami," ungkap Mourinho kepada Sky Sports.

"Saya ragu kalau 11 lawan 11 kami akan memenangi laga. Hari ini saya merasa frustrasi karena kami bermain begitu baik saat melawan Barcelona dan hari ini, saya menginginkan lebih," tuturnya.



Baca Juga:
Kalau Tidak Ada Kartu Merah, Mourinho Ragu Madrid Bisa MenangMourinho: Tim Terbaik KalahSemua Sempurna untuk MU...Sampai Nani Dikartu Merah

Related Posts

1 Comments:

  1. Berikut ini reaksi-reaksi dari akun-akun Twitter saat laga MU VS Real Madrid tadi malam...

    Kevin Prince Boateng (AC Milan) : Bagaimana anda bisa memberikan kartu merah terhadap insiden itu? Apakah dia serius? Sungguh mengecewakan karena mencoreng laga besar seperti.
    itu.

    Vincent Kompany (ManchesterCity) : Pelanggaran seperti itu.
    seharusnya tidak layak diganjar kartu merah.

    Gary Lineker (eks TottenhamHotspur) : Benar-benar kartu.
    merah yang sulit dipercaya. Keputusan busuk.

    Ryan Babel (Ajax Amsterdam): Nani dihukum terlalu berat,
    kartu kuning sudah cukup adil.

    Shaun Wright Phillips (QueensPark Rangers) : Ayolah wasit!
    Kartu merah? Itu tidak adil.

    BalasHapus


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs