FMPDK Resmi ditutup oleh Bupati Kerinci

FMPDK Resmi ditutup oleh Bupati Kerinci
Atraksi Tari  Mahligai 
Kerinci - FMPDK XIV secara resmi telah ditutup oleh Bupati Kerinci H Adirozal kemarin siang, Acara penutupan dihadiri komandan Lantamal Teluk Bayur Marsma Didin beserta sejumlah pejabat Kabupaten tetangga.

Agenda tahunan ini sudah dilaksanakan sejak 30 Juli lalu yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA).

Dalam sambutannya, Bupati tidak menepis adanya kekurangan dalam pelaksanaan even Nasional itu. Namun demikian, ia berharap kekurangan tahun ini dapat dijadikan bahan perbaikan dimasa mendatang.

Selain dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Kerinci, menariknya penutupan kali ini dihadiri oleh Komandan Pangkalan Militer Angkatan Laut (Lantamal) II Laksamana Pertama Didin Kuniadi.

Kepada Merdekapost, Danlamtamal mengungkapkan kekagumannya terhadap keindahan objek wisata Danau Kerinci. Selain menghadiri penutupan FMPDK, kemarin Danlamtamal juga ikut menyaksikan lomba menyelam sebagai rangkaian kegiatan FMPDK.

Bupati pada kesempatan itu juga menyerahkan Hadiah lomba kantor terbersih dan terkumuh, sedangkan stand pameran kantor Camat Danau Kerinci dan Sanggar Seni Incung keluar sebagai Juara 1 Stand terbaik. (adv/her)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs