Sampai Malam Tadi Warga Masih Mencari Suban Korban Hanyut Batang Merao

Sampai Malam Tadi Warga Masih Mencari Suban Korban Hanyut Batang Merao
Sampai tadi malam Warga masih berupaya melakukan pencarian disepanjang Sungai Batang Merao
MerdekaPost.net, SungaiPenuh - Afrizal alias Suban (30) warga Desa Koto Tuo, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungaipenuh, dikabarkan hanyut terseret arus sungai di perbatasaan Desa Koto Tuo dengan  Desa Tanjung Bunga.

Pantauan merdekaPost.net Hingga tadi malam, Afrizal alias Suban yang hanyut kemarin siang jam 11.30 belum juga di temukan,terlihat masih ramai warga berada di tepi sungai memantau perkembangan pencarian di tempat kejadian,hingga sampai di desa tanjung karang.

menurut salah satu  warga yang masih berada di tepi sungai, dendi yang ikut memantau perkembangan pencarian korban, dia beranggapan tubuh korban sudah di bawa hanyut hingga ke hulu sungai di karenakan arus sungai yang begitu deras dan dalam.

Dendi juga mengkritiik aparat terkait untuk lebih teliti dan lebih membaca situasi sungai karna air begitu deras.

"ya, sekiranya tim sar dan aparat terkait harus bisa membaca kondisi sungai,aliran begitu deras dan sangat dalam,saya rasa korban sudah sampai di hulu atau tersangkut di kedalaman" tambahnya

sampai jam 22.30 wib malam tadi terlihat warga masih ramai di pinggiran sungai dan di jembatan tanjung Bunga, menanti perkembangan pencarian korban.

(pam)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs