Bukti Nyata Zainal Abidin Pemimpin Yang Mencintai Rakyat


 Bukti Nyata Zainal Abidin Pemimpin Yang Mencintai Rakyat
Wabup Zainal saat meninjau banjir di Depati VII
MERDEKAPOST.NET,KERINCI - Zainal Abidin, Wakil Bupati Kerinci kini tengah menjadi buah bibir masyarakat, Sosok yang sederhana yang begitu aktif, sigap, peduli serta sangat tau kebutuhan Masyarakat Kerinci. Tindakan nyata dia buktikan dengan penuhnya agenda mendengar,melihat serta mendukung kebutuhan rakyat.

melihat dari kinerja nya yang selalu aktif serta responsif menimbul bekas indah di hati masyarakat namun ada juga yang kontra terhadap apa yang dia lakukan.

wabup zainal, ketika di konfirmasi sore tadi yang sedang takziah di Desa Kemantan kecamatan Air Hangat timur, menanggapi positif dari semua komentar,saran serta kritikan.

dia mengatakan, "Saya bertugas karena saya cinta terhadap kerinci ini,saya menerima semua yang orang katakan tentang saya, baik dan buruk nya hanya tuhan yang akan membalas,karna itu selalu mengingatkan saya untuk lebih baik kedepannya, saya sangat ikhlas" ungkap Zainal

Dia juga menambahkan "secara politis orang begitu memanfaatkan moment yang saya lakukan, ada yang bilang ini lah, itu lah dan banyak lagi dan itu sangat wajar,tapi apa yang saya lakukan adalah ibadah saya serta cintanya saya terhadap daerah ini, komentar bersifat negatif pun akan saya terima dengan baik, saya orang yang terbuka" tambah Zainal

(pam)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs