Wabup dan DPRD Provinsi Jambi Tinjau Kawasan Rawan Bencana di Kerinci

Wabup dan DPRD Provinsi Jambi Tinjau Kawasan Rawan Bencana di Kerinci
Wabup Kerinci Zainal Abidin bersama Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi saat meninjau lokasi rawan banjir di Sungai Batang Merao Depati VII
KERINCI - Kunjungan kerja Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi ke Bumi Sakti Alam Kerinci, direspon baik masyarakat dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, Kamis (2/6) kemarin.

Selain meninjau lokasi rawan bencana, rombongan yang dipimpin Wakil Ketua Komisi III Fahrurozi, bersama anggotanya Gusrizal, Yanti Maria Susanti juga meninjau pelaksaan proyek Provinsi Jambi.

Zainal Abidin mengatakan kunjungan komisi III dalam rangka memantau pelaksanaan proyek APBD provinsi 2016.

"Iya, disamping itu, kita juga mengajak mereka meninjau lansung beberapa lokasi yang merupakan kewenangan provinsi, Seperti Sungai Tuak di Sulak Deras, Sungai Batang Merao, Depati Tujuh. Sedangkan di Kecamatan Danau Kerinci juga kita usulkan program di APBD Provinsi pada tahun 2017," jelasnya.

Masyarakat Kecamatan Siulak Mukai mengharapkan dilakukan normalisasi Sungai serta pembangunan lainnya.

"Masyarakat sangat merespon, nanti akan kita perjuangkan sejumlah pembangunan yang diusulkan masyarakat itu, begitu juga dari Komisi III akan berupaya memperjuangannya," tutur Wabup singkat.  (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs