Warga Desa Koto Limau Manis, Minta AZ Selesaikan Masalah Kadano


Ahmadi Zubir saat meninjau lokasi yang disebut masyarakat Kadano, yaitu lokasi yang dulunya sawah namun sekarang sudah seperti danau. (adz)


Merdekapost.com, Sungai Penuh - Blusukan calon Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Ahmadi Zubir yang bertujuan untuk mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat. Sabtu, (7/11). Ahmadi Zubir melakukan kunjungan dan blusukan ke desa Koto Limau Manis Kecamatan Koto Baru. 

Ahmadi Zubir didampingi koordes, tokoh masyarakat serta puluhan masyarakat menyisiri lorong-lorong mendengar aspirasi masyarakat dan memantau langsung kondisi yang ada di desa Koto Limau Manis.

Masyakat Koto Limau Manis menyampaikan keluhan tentang areal kadano yang sebelumnya sawah tetapi beberapa waktu terakhir berubah menjadi genangan air yang menyerupai danau akibat banjir.

Masyarakat Koto Limau Manis sangat dirugikan dengan hal ini karena tidak dapat menggarap sawahnya.

Ahmadi Zubir kepada masyarakat Koto Limau manis berjanji apabila ia terpilih akan menyelesaikan persoalan Kadano.

"Saya sangat prihatin dengan kondisi seperti ini, yang mana masyarakat tidak bisa menggarap sawah mereka yang tergenang seperti ini". Ungkapnya.

"Insya Allah jika kami terpilih, masalah ini akan kita selesaikan, agar warga bisa menggarap kembali lahan sawahnya". Pungkasnya.

Adz|Aldie Prasetya |Merdekapost.com 

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs