Zainal Mantapkan Basis di Kerinci Hilir

ZAINAL ABIDIN, SH, MH
Aktif Hadiri Undangan Safari Ramadan

KERINCI – Calon Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin,SH,MH yang maju di Pemilikada Kabupaten Kerinci 2013 berpasangan dengan DR H Adi Rozal, terus all out menggalang dukungan untuk mendapatkan suara yang signipikan pada saat pemilihan nanti.

Beberapa hari lalu, Zainal telah mengumpulkan tokoh masyarakat dan para mahasiswa asal Tanah Cogok (Tanco) yang ada di Jambi untuk menggalang dukungan. Zainal pun optimis bisa merebut suara masyarakat Kerinci Hilir pada Pemilukada Kerinci nanti.

“Saya tetap berusaha dan optimis bisa meraih suara yang signifikan, terutama di basis saya (Kerinci hilir, red)," kata Zainal.

Untuk daerah Kerinci Hilir, Zainal mengklaim tim pemenangannya telah bergerak sejak dua tahun lalu, untuk menggalang dukungan masyarakat. “maka dari itu kita optimis untuk bersaing dengan kandidat lain," tegasnya.

Dikatakannya lagi, saat ini dirinya lebih fokus untuk bekerja dan menggalang dukungan. Zainal juga mengapreasiasi dukungan yang diberikan oleh para tokoh Kerinci kepada dirinya. Hingga saat ini, Zainal mengaku terus mendapat dukungan dan dorongan dari tokoh-tokoh Kerinci.

Disamping itu, Zainal juga terlihat aktif bergerilya dan bersafari Ramadan, hampir tiap malam dirinya mendapatkan undangan dari masyarakat. Meskipun Zainal mengakui bahwa basisnya berada di Kerinci Hilir, namun, dirinya tidak membatasi gerakan, seperti malam kemarin (Selasa/23/07) Zainal terlihat berada di Masjid Desa Mukai Pintu dalam rangka mengabulkan undangan masyarakat setempat. (ald/her)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs