Musa Nyatakan Siap Maju Lagi di Pilbup Tebo

Musa Nyatakan Siap Maju Lagi di Pilbup Tebo
Musa (Ketua Yayasan STIT Al-Falah)
MUARATEBO – Meskipun masih jauh waktu pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo, namun sudah tampak ke permukaan terkait beberapa nama yang bakal turut meramaikan pentas politik dibumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo tersebut. Salah satunya adalah Musa, yang nota bene adalah Ketua Yayasan STIT AL Fallah Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Musa yang diketahui pada masa pesta demokrasi Pilbup Tebo periode lalu sempat muncul sebagai bakal calon, kepada wartawan koran ini, menegaskan bahwa dirinya akan kembali turut meramaikan bursa calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode mendatang.

“Saya siap maju di Pilbup Tebo,” ujar Musa sambil menuturkan bahwa untuk pendukungnya, ia sudah mempersiapkan jauh-jauh hari dengan cara silaturrahmi dan pendekatan kepada para tokoh masyarakat Kabupaten Tebo.

Niat hatinya untuk maju di Pilbup Tebo lanjut Musa, itu merupakan panggilan hati yang dimulai dari permintaan masyarakat Kabupaten Tebo agar dirinya maju sebagai calon Bupati Tebo. Untuk pendampingnya nanti, itu akan dilakukan penjajakan terlebih dahulu dan yang terpenting adalah, kedua calon pasangan harus selaras, serasi dan kompak.

Namun saat ditanya partai apa yang akan digunakan sebagai partai pengusung dan pendukung, Musa masih enggan menyebutkan. yang jelas menurutnya, dirinya masih melakukan komunikasi politik dengan partai-partai peserta Pemilu.

Diketahui, Kabupaten Tebo masuk dalam putaran Pilkada serentak pada tahun 2017 mendatang, dan pada tahun 2016 nanti Bupati Tebo dan Wakil Bupati Tebo Sukandar-Hamdi habis masa jabatannya, Kemudian, pucuk kepemimpinan Pemerintahan Kabupaten Tebo bakal dipegang oleh seorang Pjs yang ditunjuk oleh Menteri Dalam Negeri.

Sementara itu, Irwan Tokoh Ketua DPW LSM PERLAHAN mengatakan, hasil survei dilapangan versi LSM yang dipimpinnya, terbukti Musa masih sangat diharapkan oleh masyarakat Tebo. Pasalnya, hampir disemua Kecamatan di Kabupeten Tebo masyarakat menginginkan Musa maju pada Pilkada Tebo mendatang.

" Hasil survei kami, sudah banyak lumbung suara Pak Musa, bahkan menyebar disetiap Kecamatan, Pak Musa banyak dikenal masyarakat, sebab, pada suksesi Pilkada Tebo 2011 yang lalu nama pak Musa sempat mencuat dan banyak sekali pendukungnya, " pungkas Irwan, Ketua DPW PERLAHAN

(ald/pri)  

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs