Lagi,,,Kebakaran di Ambai Atas Malam Ini, Belasan Rumah Terbakar

Lagi,,,Kebakaran di Ambai Atas Malam Ini, Belasan Rumah Terbakar
Kebakaran diambai, terlihat petugas dan masyarakat berusaha memadamkan api
KERINCI, MERDEKAPOST - Kebakaran terjadi di Desa Ambai, Kecamatan Sitinjau Laut malam ini (13/4). Dikabarkan belasan rumah terbakar.

Kepala UPTB Damkar Kerinci, Wirman, kepada wartawan membenarkan adanya kebakaran di Ambai. Hanya saja, dirinya belum mengetahui berapa rumah yang terbakar.

"Iya, ada kebakaran di Ambai, beberapa armada damkar sudah bertolak ke lokasi. Saya juga menuju lokasi," ujarnya dikonfirmasi sekitar pukul 23.50 Wib tadi.

Sementara itu, Data sementara yang dihimpun dari petugas Damkar dan Aparat kepolisian di lokasi, setidaknya sebanyak 13 rumah ludes terbakar.
 

Selain itu, sebanyak 6 rumah diketahui rusak ringan. Tidak hanya itu saja, diketahui satu orang warga setempat mengalami luka berat saat berusaha memadamkan api.

Untuk membantu memadamkan api, UPTB Damkar Kerinci mengerahkan semua armada damkar, ditambah 2 armada damkar dari UPTB Kota Sungaipenuh.

"Iya, kita bantu 2 armada. Kabarnya armada damkar kerinci semua dikerahkan," ujar Junaldi, Kepala UPTB Damkar Sungaipenuh.
Saat ini api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas dibantu warga setempat. (*)



(ald/metrosakti)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs