Duet Yopi-Eka Dua Kekuatan Besar Bergabung, Benarkah?

Duet Yopi-Eka Dua Kekuatan Besar Bergabung, Benarkah?
Yopi Muthalib dan Eka Marlina Madjid
JAMBI - Direktur Media Center Yopi Muthalib, Andri Mahyudi tidak menampik adanya kemungkian duet Yopi-Eka di Tebo. Bahkan dia optimis dengan bergabungnya dua nama besar ini akan menjadi satu kekuatan dahsyat.

“Orang tua Pak Yopi, Abdul Muthalib nama besarnya sudah menggema di Tebo, ditambah lagi dengan kekuatan Pak Majid Mua'z. Jadi intinya ini adalah bergabungnya dua kekuatan dahsyat orang-orang berpengaruh di Bungo Tebo, ini luar biasa,” katanya.

Meski diakui sulit menyatukan kedua nama besar ini, namun dengan kekuatan ini ia mengaku yakin bisa mengalahkan incumbent. Tapi yang pasti keduanya sudah satu pemikiran untuk menyongsong Pilkada ini.

“Kita malah yakin bisa mengalahkan incumbent dengan bakal menyatunya Yopi dan Eka. Jika menyatunya Yopi dan Eka, secara otomatis bersatunya nama besar keluarga Abdul Muthalib dengan trahnya Madjid Muaz, jadi cukup di analisa sendiri kekuatannya seperti apa,” bebernya.

Sebagaimana diketahui bahwa H Abdul Muthalib adalah mantan Bupati Bungo-Tebo dua periode, dan Madjid Mu'az adalah Bupati Tebo dua Periode, makanya sah-sah saja kalau seandainya duet ini memang betul-betul terjadi maka kekuatan besar yang bergabung tersebut tidak bisa dianggap enteng oleh Incumbent.

Namun, Bagaimana jika Eka ngotot nomor satu? Andri mengaku rasanya tidak mungkin jika Yopi maju maka Eka akan ikut bertarung sebagai nomor satu. Karena dalam komunikasi awal keduanya sudah memiliki satu visi untuk mengalahkan incumbent.

“Yang jelas Eka dan Yopi ini saling mambantu untuk mengalahkan incumbent. Karena ini sudah menjadi kewajiban Yopi sebagai putra Tebo dan Eka untuk tidak membiarkan pembangunan Tebo timpang seperti sekarang. Jadi keduanya satu visi agar pemabngunan di tebo lebih merata,” jelasnya. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs