POSweet Ramadhan, Kebaikan Pos Indonesia Berbagi Takjil Gratis

 

Kantor Pos Sungai Penuh saat membagikan Takjil

Merdekapost.com - Aksi berbagi takjil Ramadhan gratis dilakukan PT Pos Indonesia. Acara ini diadakan serentak di semua kantor pos pada Selasa (13/4) dan akan berlangsung hingga akhir Ramadhan 1442 Hijriah nanti.

Pada hari pertama Ramadhan, para milenial Pos Indonesia serentak bergerak membagikan ribuan takjil kepada masyarakat di titik-titik keramaian sekitar kantor pos diseluruh Indonesia.

Vice President  Product Management dan Marketing Pos Indonesia, Makky M. Makmur, mengatakan, bagi-bagi takjil ini merupakan rangkaian Program POSweet Ramadhan Kebaikan Pasti Sampai, sebagai upaya Pos Indonesia untuk mengawali bulan suci Ramadhan dengan lebih baik dan memberikan manfaat pada masyarakat sekitar.

“Bulan Ramadan adalah saat yang paling tepat untuk berbagi, terutama di masa pandemi ini. Masih banyak yang harus tetap beraktivitas di luar dan tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah. Dengan adanya program ini, kami berharap bahwa masyarakat bisa pulang ke rumah dengan kondisi sudah melepas dahaga dan bisa melakukan ibadah dengan lebih khusyuk," ujar Makky.

Baca Selengkapnya>>

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs