Beredar Kabar Ayus dan Nissa Sabyan Akan Menikah, Keluarga Tegas Tak Beri Restu

Ayus dan Nissa Sabyan. Foto: Youtube/SABYAN

MERDEKAPOST.COM - Hubungan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan kembali menjadi bahan perbincangan setelah Ririe Fairus muncul di beberapa podcast milik selebriti. Terbaru, muncul kabar bahwa mereka berdua berencana menikah dan telah mendaftarkan pernikahan ke KUA.

Terkait kabar tersebut, pihak keluarga Ayus Sabyan akhirnya buka suara. Adik Ayus, Fadhila Nova, mengatakan bahwa kabar itu tidak benar adanya.

"Enggak, sih. Iya-iya, belum (ada omongan rencana pernikahan)," ujar Fadhila Nova saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan di Pernikahan Ria Ricis. (doc/kumparan)

Apabila di kemudian hari kabar tersebut menjadi kenyataan, Fadhila Nova dengan tegas menyatakan dirinya tidak memberikan restu. Begitu pula dengan anggota keluarga yang lain.

"Saya enggak ngasih restu. (Keluarga yang lain) enggak juga," tuturnya.

Saat ditanya lebih lanjut soal hubungan Ayus dan Nissa Sabyan saat ini, Fadhila Nova tak mau banyak bicara. Ia mengaku sang kakak tak pernah bercerita padanya tentang Nissa.

"No comment (soal hubungan Ayus dan Nissa). (Ayus) enggak (cerita), (Nissa) enggak (dibawa ke rumah)," katanya. (Ald/kumparan)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs