Tim Volly Pulteng Lolos Ke Semifinal, Setelah Berhasil Taklukkan Pinggir Air

Lanjutan Turnamen Volly Ball Karang Taruna 6 Desa Kemantan H Paizal Kadni Cup 2023. Klub Pulteng vs Pinggir Air laga perempat final Selasa (25/07/2023). (mpd/doc)

Kerinci, Merdekapost - Setelah melalui pertandingan yang cukup menegangkan dan menyita energi, akhirnya Klub Volly Ball Putra Pulau Tengah (Pulteng) berhasil melaju ke Semi Final setelah mengalahkan Klub Pinggir Air Kumun Debai pada laga lanjutan perempat Final Turnamen Volly Ball Karang Taruna 6 Desa Kemantan, Selasa (25/07/2023) Sore.

Dalam permainan yang berlangsung selama 5 set itu Klub Pulau Tengah berhasil menang 3-2 atas Pinggir Air Kumun Debai.

Dijelaskan oleh Repaldi, Sekretaris Panpel turnamen, "Jalannya pertandingan Pada set pertama dimenangkan oleh Pulau Tengah, kemudian set kedua dibalas oleh Pinggir Air sehingga skor menjadi 1-1".

"Pertandingan dilanjutkan ke set ketiga yang berhasil dimenangkan oleh Pulteng, dan pada set keempat Pinggir Air kembali membalas sehingga skor berimbang 2-2".

"Pada laga lanjutan, set ke 5 atau laga penentuan, permainan semakin seru dan terjadi susul menyusul poin. meskipun pada akhirnya tim pinggir air harus mengakui keunggulan Pulteng. dan hasil akhir menjadi 3-2 untuk kemenangan Pulteng". Ujarnya

"Dengan demikian Tim Volly Pulteng berhasil melaju ke babak semi final" kata Repaldi

"Klub Pulteng pada babak penyisihan sebelumnya adalah juara Pool A sedangkan Pinggir Air merupakan Runner up Pool C". Ujar Repaldi Sekretaris Panitia.

Adapun Klub-klub yang lolos (Putra) adalah sebagai berikut:

Pool A : Pulau Tengah (Juara Pool), Kemantan Mudik (Runner Up)

Pool B : Koto Tengah (Juara Pool), Kemantan Agung (Runner Up)

Pool C : Paling Serumpun Rawang (Juara Pool), Pinggir Air (Runner Up)

Pool D : Koto Tengah T. Kampung (Juara Pool), Semerap (Runner Up)

Jadwal Pertandingan Babak Perempat Final Turnamen Volly Ball Karang Taruna 6 Desa Kemantan Paizal Kadni Cup tahun 2023 di Lapangan Volly Depati Situo Tigo luhah Kemantan. (mpc/doc)

(hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs