Bainal Merasa Terpanggil Bergerak untuk Paizal Kadni, Bagikan Sembako untuk Warga

Merdekapost, Jambi - Bainal yang merupakan salah seorang tokoh HKKI yang berada di Jambi, Sabtu pagi, 19/08/2023 terlihat bergerak sendiri membagi-bagikan sembako, minyak sayur kepada warga.

Dirinya terlihat turun langsung membagikan bahan kebutuhan rumah tangga berupa minyak sayur kerumah-rumah warga sambil menjingjing sangkek (kantong asoi).

kepada media ini Bainal menyebutkan bahwa dirinya bergerak tanpa disuruh dan tanpa adanya komunikasi dengan Paizal Kadni yang merupakan Caleg DPR RI dari Dapil jambi.

"Pagi ini kito begerak sendiri, tanpa ado komunikasi dengan calon DPR terhormat kito PK (Paizal Kadni_red)"

"Alhamdulillah ada rejeki yang halalan toyyiban dari Humas pemprov Jambi dan kita bagi2kan kepada warga". Tulisnya

"Ini  ado sedikit, dan ado salam dari Pak Paizal Kadni, ujarnya sambil membagikan minyak sayur kepada ibu-ibu.

Tonton Videonya:

Demi Mendukung Paizal Kadni Bapak Ini Rela Keliling Kampung

Lebih lanjut, Bainal, menjelaskan bahwa dirinya bergerak atas panggilan moril, karena dirinya menaruh harapan besar terhadap H Paizal Kadni yang maju untuk mewakili Jambi di Senayan.

"Saya yakin PK akan duduk di Senayan, karena ada beberapa potensi yang ada pada diri beliau dan dalam proses pencalonannya, disamping kemampuan dan kesiapannya, Pak Paizal juga didukung dari segi Partai yaitu PKB"

" Sangat berpeluang, lanjut Bainal, Masih mudo dan punya relasi di pusat, baik dalam hal bisnis maupun jaringan politik". 

"Marilah kito bersatu, kito dukung dan kito pilih samo-samo Caleg yang berpeluang untuk jadi, bukan Caleg yang nantinya hanya menyumbang suaro untuk orang lain"Pungkas Bainal. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs