Dijamin Seru! Sore Ini Semi Final Putra Tim Koto Tengah Tanah Kampung Vs Paling Serumpun Rawang

Babak semi final putra antara Koto Tengah Tanah Kampung vs Paling Serumpun Rawang, Sabtu (05/08/2023) dilapangan Volly Ball Kemantan. (adz/mpc)

Turnamen Volly Ball Karang Taruna 6 Desa Kemantan, H Paizal Kadni Cup 2023

KERINCI, MERDEKAPOST - Turnamen Volly Ball Karang Taruna 6 Desa Kemantan H Paizal Kadni Cup yang dilaksanakan di Lapngan Volly Ball Depati Situo Tigo Luhah Kemantan Kecamatan Air Hangat Timur, Hari ini Sabtu/ 5 Agustus 2023 memasuki babak semi final kedua putra. 

Sesuai jadwal, hari ini akan saling berhadapan antara Tim Koto tengah Tanah Kampung vs Paling Serumpun Rawang (PS Rawang).

Baca Juga: Kalahkan Kolting, Azalia Cake Pastikan Tiket Ke Final

Dipastikan laga pada sore nanti akan berlansung seru dan menegangkan, karena kedua tim mulai dari babak penyisihan hingga ke semifinal ini telah menunjukkan permainannya masing-masing, selain itu, kedua tim tentunya membawa gengsi desa atau daerahnya masing-masing.

Baca Juga: Kalahkan Ibuprofen, Sang Bintang Susul Azalia Cake Ke Final

Untuk diketahui, Babak Semi Final untuk putra, Turnamen Volly Ball Paizal Kadni Cup yang diselenggarakan di Kemantan ini sudah mulai dilaksanakan yaitu pada hari Kamis tanggal 3 Agustus 2023 lalu, pukul 16.00 WIB yang mana pada pertandingan semi final pertama kemaren belum ada hasil dikarenakan terpaksa dilaksanakan pertandingan ulang antara Pulau Tengah melawan Semerap.

Informasi dari Panitia pelaksana, untuk Pulau Tengah dan Semerap dilaksanakan pertandingan ulang dikarenakan pada hari itu (Kamis, 3/8/2023) permainan tidak bisa dilanjutkan karena kondisi sudah malam dan mulai gelap, sehingga panitia memutuskan untuk dilaksanakan pertandingan ulang.

Berikut tim-tim yang lolos ke Babak Semi Final Putra :

1. Pulau Tengah

2. Semerap

3. Koto Tengah Tanah Kampung

4. Paling Serumpun Rawang (PS Rawang)


Jadwal Pertandingan Babak Semi Final Putra :

1. Pulau Tengah vs Semerap : Kamis / 03-08-2023 (ULANG)

2. Koto Tengah Tanah Kampung vs Paling Serumpun (Rawang) : Sabtu /05-08-2023 

(adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs