Nama Paizal Kadni Menggema saat Kenduri Sko Rajo Sulah Depati Singado Mukai Tengah

Masyarakat Mukai Tengah Kecamatan Siulak Mukai melaksanakan Kenduri Sko dan Manggin Ninek Mamak Rajo Sulah Depati Singado Mukai Tengah. (ist)

"Beliau Sudah Banyak Membantu anak batino kito baik moril maupun materil"

MERDEKAPOST - Masyarakat Mukai Tengah Kecamatan Siulak Mukai melaksanakan Kenduri Sko dan Manggin Ninek Mamak Rajo Sulah Depati Singado Mukai Tengah

Adapun yang menjadi tema dan semangat yang digemakan adalah 'duduk sihampa tegak sipamatang' yang dengan jelas menyatakan bahwa ini merupakan simbol persatuan dan kebersamaan dari masyarakat

Dalam sambutan ketua pelaksana Kenduri Sko dan Manggin Ninek Mamak Rajo Sulah Depati Singado Mukai Tengah, Alimudin, menyampaikan bahwa ado salah seorang dari anak buah anak kemenakan, anak batino kito yang maju sebagai Calon DPR RI yaitu H Paizal Kadni. 

Lihat Videonya Disini: Nama Paizal Kadni Menggema saat Kenduri Sko Rajo Sulah Depati Singado Mukai Tengah

Dirinya menghimbau agar Masyarakat mendukung H Paizal Kadni untuk DPR RI 2024

"Paizal Kadni anak buah anak kemenakan kito, nyo lah banyak membantu anak batino kito baik moril maupun materil" Ujar Alimudin dihadapan ratusan pemangku adat Mukai Tengah.

Alimudin dalam sambutannya menghimbau masyarakat agar membantu dan memenangkan H. Paizal Kadni bukan tanpa alasan, menurutnya, H Paizal Kadni sepantasnya didukung oleh seluruh masyarakat karena selain sebagai putra asli Kerinci, dirinya juga selama ini dinilai sudah banyak membantu anak jantan, anak batino serta kemenakan baik secara moril maupun materil.

(HZA)

 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs