Safari Ramadhan Pemkot Sungai Penuh di Masjid Al Akbar

Sungai Penuh - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM melaksanakan Kunjungan Kerja dan Silaturrahmi Bersama Pemerintah Kota Sungai Penuh sekaligus dilanjutkan dengan Shalat Tarawih Berjamaah yang bertempat di Masjid Al Akbar Desa Gedang, Kecamatan Sungai Penuh pada Minggu (24/03).

Jamaah Tarawih yang juga diikuti oleh Dandim 0417 Kerinci beserta perwakilan Forkopimda lainnya, serta jajaran Kepala dan staff SKPD lingkup Kota Sungai Penuh bersama masyarakat ini berlangsung khidmat dan penuh suka cita.

Dalam Sambutannya Wako Ahmadi menjelaskan tentang upaya pemerintah Kota Sungai Penuh dalam terus mendongkrak pembangunan, meski masih banyak kendala yang datang menghalangi, namun fokus untuk menyelesaikan seluruh perencanaan pembangunan akan terus didorong itupun dengan dukungan dan kontribusi penuh dari masyarakat.

Wako Ahmadi juga menyampaikan bahwa sampai saat ini pemkot Sungai Penuh tetap bertanggung jawab serius dalam segala program yang ada ditengah masyarakat baik itu program yang secara fisik dan harfiah dapat di lihat dan dirasakan masyarakat, ataupun program pembangunan SDM yang secara masif akan butuh waktu dan support langsung dari segala komponen agar dapat berdampak besar bagi Daerah dan Masyarakat.

Wako Ahmadi juga menyerahkan Dana Bantuan dari Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui dana CSR bank Jambi sejumlah Rp.10.000.000,- dan dana pribadi beliau sebesar Rp.1.000.000,- kepada pengurus Masjid Al Akbar Desa Gedang Kecamatan Sungai penuh, dengan harapan dapat digunakan untuk pembangunan fisik atau pun memfasilitasi Masjid untuk dapat menambah manfaat di lingkungan sekitar. (adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs