Libur Lebaran, Desa Wisata Pentagen Dipadati Pengunjung

Desa Wisata Pentagen Dipadati Pengunjung

Merdekapost.com - Ribuan wisatawan memanfaatkan akhir pekan di momen libur lebaran dengan berkunjung dan menikmati berbagai destinasi wisata. di antarnya Desa Wisata Pentagen yang ramai dipadati pengunjung pada libur lebaran 2024 

Ribuan wisatawan lokal dari kerinci hingga luar dari provinsi jambi memadati objek wisata Taman Pertiwi Pentagen yang berada di Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, Jambi. Para wisatawan asyik memberi ikan makan yang bisa di sentuh langsung oleh wisatawan sambil menikmati live musik sambil karaokean.

Salah satu wisatawan mengatakan, momen libur lebaran ini dimanfaatkan dengan berlibur ke Desa Wisata Pentagen  bersama keluarga. Meskipun dirinya harus terjebak macet hingga berjam-jam. 

"Setiap tahun ke sini dan tempat ini cocok banget buat ajak keluarga, teman, untuk rekreasi, ramai juga," ujar wisatawan bernama Rizal.

Lokasi Parkir di Wisata Taman Pertiwi Pentagen

Sementara wisata Taman Pertiwi tercatat setiap harinya ratusan pengunjung memadati wisata yang di kelola oleh bumdes pentagen yang pernah di kunjungi menteri kemenparekraf Sandiaga Uno. 

Di objek wisata ini, para pengunjung bisa berswafoto dan bisa menikmati dengan suasana alam yang masih alami, Mereka juga bisa menikmati sejumlah wahana yang disediakan. (rdp)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs