Pelatih China Kesal Gagal Taklukkan Indonesia

Timnas Indonesia Vs China di Kualifikasi Piala Asia 2015
Merdekapost.com - China baru saja meraih hasil imbang 1-1 melawan Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Asia 2015, Australia, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 15 Oktober 2013. Raihan satu poin di kandang lawan ternyata tidak membuat pelatih China, Fu Bo, puas.

Fu Bo justru merasa kesal timnya hanya bisa meraih hasil seri di laga kali ini. Menurut pelatih pengganti sementara Jose Antonio Camacho tersebut, China seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol.

"Kami menguasai permainan. Indonesia bermain sangat defensif. Kami dapat banyak peluang dan seharusnya itu bisa dimaksimalkan menjadi banyak gol," kata Fu Bo usai pertandingan.

Fu Bo beralasan, cuaca panas di Jakarta membuat fisik para pemainnya cepat terkuras. Sehingga, konsentrasi pasukan Naga pun cepat menurun.

"Cuaca di Indonesia sangat panas. Kami ingin menampilkan gaya bermain dengan karakter kami. Fisik kami terkuras banyak di pertandingan tadi. Dan saya akui, taktik Indonesia berjalan dengan baik sehingga menyulitkan kami," ucap dia.

China kini harus bisa meraih dua kemenangan lagi jika mereka ingin lolos ke Australia. Indonesia dan China akan kembali berhadapan di ajang yang sama pada 15 November 2013 mendatang. 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs