AJB Dapat Rekomendasi Demokrat, Satu Paket dengan Pasangan?

AJB Dapat Rekomendasi Demokrat, Nuzran Tidak Kaget
AJB - Satmarlendan
SUNGAIPENUH - Mendekati masa pendaftaran calon Walikota Sungaipenuh, sejumlah partai mulai mengeluarkan rekomendasi calon Walikota yang akan diusung pada Pilwako Sungaipenuh Desember mendatang.

Kali ini, giliran bakal calon Walikota Sungaipenuh incumbent, Asafri Jaya Bakri (AJB) yang mengantongi rekomendasi dukungan dari Partai Demokrat.

Dikonfirmasi koran ini, AJB menegaskan, bahwa rekomendasi dari DPP Partai Demokrat sudah diterbitkan beberapa hari lalu. Saat ini, rekomendasi tersebut tinggal dijemput oleh pihaknya.

"Iya, sudah keluar rekomendasi dari DPP, tinggal dijemput saja," ujarnya kepada awak media usai mengikuti acara safari ramadan di Mesjid Baiturrahman Sungaipenuh.

"Rekomendasi itu satu paket dengan pasangan," sambungnya.

Ditanya siapa figur yang akan mendampinginya di Pilwako Sungaipenuh tersebut? AJB enggan berkomentar banyak. "Dari Pondok Tinggi, nanti kalau rekomendasinya sudah di tangan, akan kita sampaikan," imbuhnya.

Meski demikian menurut sumber dari internal Demokrat, pasangan AJB adalah Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Mulyadi Yakub.

Sementara itu, Nuzran Joher, Bakal Calon Walikota Sungaipenuh pasangan Herman Muchtar yang juga merupakan pengurus DPP Demokrat mengaku bahwa dirinya belum tahu pasti bagaimana jika ada dua kandidat dari Partai Demokrat nantinya.

"Mekanisnya nanti kita perjelas, karena saat ini ada dua kandidat dari Demokrat yang akan berlaga di Sungaipenuh," ujar Nuzran.

Nuzran mengaku tidak kaget jika rekomendasi dari Partai Demokrat keluar untuk AJB, meskipun dirinya saat ini memang pengurus DPP.

"Mungkin ini adalah penghargaan untuk AJB dari partai, berhasil memenangkan Pileg, berhasil sebagai Ketua DPRD, dan berhasil jadi Walikota. Kemudian memang kita tidak mendapat ruang di Demokrat, karena tidak ada pembukaan pendaftaran Cawako," sebut Nuzran.)***

Sumber : Metrosakti.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs