Fachrori Gandeng Herman Mukhtar

Fachrori Gandeng Herman Mukhtar
H Fahrori Umar (Wagub Jambi) bersama H Herman Muchtar Kandidat Kuat Cawako Sungai Penuh ketika safari Ramadhan
bersama-sama di Masjid Jamik Kumun Hilir, apakah ini pertanda bahwa PAN akan satu paket mengusung ZZ-FU di Propinsi Jambi dan HM-NJ di Kota Sungai Penuh?. (doc/merdekapost/fb)

Perkenalkan HM pada Masyarakat Kumun Hilir


SUNGAIPENUH - Tidak bisa dielakkan, Suhu politik menjelang Pemilukada Kota Sungaipenuh kian memanas. arah dukungan para petinggi baik dari orang nomor satu maupun nomor dua di Provinsi Jambi saat ini pun kian jelas dan nampak. hal ini sangat beralasan dikarenakan pemilukada kali ini dilaksanakan serentak atau satu paket dengan pemilihan Gubernur.

Selama ini dukungan untuk calon Walikota dan Bupati di provinsi Jambi belum diberikan secara terang-terangan, kini mendekati jadwal pendaftaran, arah dukunganpun seperti sengaja diperlihatkan ke tengah masyarakat.

Untuk Sungaipenuh misalnya, Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus dipastikan akan mendukung sepenuhnya incumbent Asafri Jaya Bakri (AJB), dukungan tersebut tidak bisa dielakkan apabila rekomendasi DPP Partai Demokrat turun untuk AJB.

Diperkuat lagi, amannya posisi AJB, lantaran dirinya merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungaipenuh yang direkomendasikan melalui Muscab sebagai calon tunggal.  Tentu HBA selaku Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi akan sepenuhnya mendukung AJB di pemilihan orang nomor satu di Kota Sungaipenuh.

Berbeda dengan Wakil HBA saat ini, H Fachrori Umar malah memilih Herman Muchtar sebagai tokoh yang bakal maju untuk Kota Sungaipenuh. Entah apa yang membuat Politisi Partai Golkar ini kepincut untuk mendukung Herman Muhctar.

Terindikasi, dengan kedekatan dan safari Ramadhan bersama Herman Muchtar, mengungkapkan bahwa H Fachrori Umar yang memiliki peluang terbesar menjadi pasangan Calon Wakil untuk Cagub Zumi Zola Zulkifli Nurdin ini memberikan signal kepada masyarakat Kota Sungaipenuh bahwa rekomendasi dari DPP PAN sudah dipastikan menjadi milik pasangan Herman Muchtar-Nuzran Joher pada Pilwako nanti. sebab, jika Dirinya memang berpasangan dengan Zumi Zola, maka secara otomatis PAN yang diketuai oleh Zumi Zola pastinya akan mencari corong atau tokoh penyuaranya untuk kota Sungai Penuh.

Hal ini dipandang perlu tentunya untuk Menyaingi kekuatan Incumbent HBA yang sudah nyata-nyata dan jauh-jauh hari telah memberikan sinyal untuk AJB di Kota Sungai Penuh.

Bukan itu saja, pasangan HM-NJ ini juga berkemungkinan akan segera mendapatkan rekomendasi dari Partai berlambang pohon Beringin Rimbun, karena Fachrori Umar merupakan salah satu petinggi Golkar Provinsi Jambi.

Fachrori sepertinya akan sepenuhnya mendukung HM-NJ di Kota Sungaipenuh. Hal itu ditandai dengan kebersamaan keduanya pada acara safari Ramadhan di Masjid Jamik, Kumun, Kamis (02/07) kemarin.

Pantauan koran ini, pasca pelaksanaan safari Ramadhan bersama di Kumun Hilir, orang-orang dekat HM-NJ terlihat antusias dan semakin Pede menyerukan Panggilan Moril Benahi Negeri bersama Herman Muchtar-Nuzran Joher.

"Alhamdullillah, Andok Man dan Pak Fachrori Umar Wagub Jambi Safari Ramadhan bersama-sama di Mesjid Jamik Kumun Ilir, terima kasih Pak Wagub. dan disela-sela kegiatan Safari Ramadhan, Secara Khusus Herman Muchtar juga diperkenalkan oleh Wakil Gubernur Jambi ini di tengah masyarakat Kumun.

(ald/merdekapost.net)

BACA JUGA
Salah Pilih Wakil, HBA Diambang Kekalahan?
Ini Dia yang Ditunggu-tunggu,,, DPP PDIP Putuskan Duet HBA-Edi
HBA Batal Mendaftar, Golkar Hanya Usulkan Zumi Zola ke DPP
Ini Komposisi Tim Inti Pemenangan Zumi Zola yang Bakal Dilantik Minggu Malam
Salah Pilih Wakil, HBA Diambang Kekalahan?
Fachrori Gandeng Herman Mukhtar
SB Bantah Dituding Sebagai Dalang 276 Jatah Proyek untuk DPRD Kerinci
Siapa Nuzran Joher, Mengapa Dia yang Dipilih HM untuk Sungai Penuh??
Kisah Martunis, Selamat Dari Tsunami Aceh, Jadi Anak Angkat C.Ronaldo Hingga Gabung Akademi Sporting
Akhirnya Mimpi Bocah Aceh Bermain di Portugal Terwujud, Sporting Lisbon Rekrut Martunis

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs