Tim Srikandi Fesbuker Jadi Andalan Meraup Suara Kaum Perempuan

Tim Srikandi Fesbuker Jadi Andalan Meraup Suara Kaum Perempuan
Tim Srikandi Fesbuker bersama Istri Kandidat Cawako Ny. Imelda Andrianti Ferry Satria (doc/rama)
SUNGAIPENUH - Tim Pergerakan Wanita atau Tim Srikandi menjadi salah satu andalan bagi Tim Pemenangan Fesbuker (Ferry Satria-Buzarman) selaku Kandidat Nomor Urut 3 dalam meraup dukungan suara kaum perempuan dalam Pilwako Sungai Penuh tahun ini.

Sebagaimana diungkapkan oleh, H Hasvia, selaku Ketua Tim Pemenangan Fesbuker, bahwa berdasarkan DPS kota Sungai Penuh yang disampaikan oleh KPU, bahwa suara kaum wanita (gender) masih berada diatas suara kaum laki-laki. oleh karena itu peran tim srikandi fesbuker harus ditingkatkan.

ikatakan Hasvia, "Suara perempuan masih diatas jumlah suara kaum laki-laki, untuk itulah kita memberdayakan tim Srikandi Fesbuker untuk meningkatkan perolehan suara Fesbuker pada 9 Desember nanti". Ungkap mantan Walikota Sungai Peuh ini.

"Kita sangat optimis, jika Tim Srikandi Fesbuker ini bergerak dan bekerja secara maksimal maka suara mayoritas akan kita dapatkan". Ujarnya lagi.

"Kemudian, lanjut Hasvia, ibu-ibu itu biasanya komitmennya lebih tinggi, kalau sudah A ya A, dan sulit untuk beralih ke lain hati". Pungkas Hasvia disela-sela kegiatan konsolidasi dan pembekalan tim Srikandi Fesbuker Minggu (7/9) kemarin. (her)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs