Zola-Fachrori Siap Rebut Suara Sarolangun

Zola-Fachrori Siap Rebut Suara Sarolangun
Zumi Zola-Fachrori saat melantik Tim Pemenangan di Sarolangun, Ribuan Tim relawan dan Simpatisan Siap
Menangkan Zola-Fachrori di Sarolangun (doc/FB)
JAMBI - Calon Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli resmi melantik struktur tim pemenangan Kabupaten Sarolangun, Selasa kemarin, pelantikan berlangsung di posko pemenangan Zola - Fachrori, Jl Lintas Sumatera Sarolangun.

Turut hadir dalam pelantikan tim pemenangan Kabupaten Sarolangun tersebut, Ketua Tim Pemenanganan Provinsi Jambi H Madel, Ketua Tim Koalisi Parpol H Zoerman Manap, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Evi Suherman, serta jajaran tim pemenangan lainnya.

Dalam sambutannya putera mantan Gubernur Jambi H Zulkilfi Nurdin itu mengajak seluruh tim pemenangan untuk bekerja secara maksimal, aktif, namun tetap mengeedepankan prinsip pilkada damai.

"Selamat bekerja, semoga kerja kita ini memperoleh hasil yang sangat memuaskan, salam dua jari," kata Zola dihadapan ribuan tim pemenangan dan simpatisan yang hadir menyesaki lokasi pelantikan.

Sementara itu, juru kampanye (Jurkam) pasangan Zola - Fachrori, Hasan Basri dalam orasinya menyakinkan seluruh tim pemenangan untuk dapat merobah peta basis terutama di Kabupaten Sarolangun.

"Sebelumnya, Sarolangun ini adalah basis kandidat lain. Untuk itu mari kita bekerja keras untuk Zola - Fachrori, maka saya yakin Sarolangun akan menjadi basis kemenangan Zola - Fachrori," papar Hasan Basri dalam orasinya yang disambut tepuk riuh seluruh tim dan simpatisan yang hadir. )*

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs