Disebut-sebut Bakal Maju di Pilkada Merangin, Ini Kata H Nalim

Disebut-sebut Bakal Maju di Pilkada Merangin, Ini Kata H Nalim
H Nalim
BANGKO, Merdekapost.net – Percaturan politik sulit untuk di prediksi. Pasalnya, banyak calon incumbent berguguran dalam pilkada lalu. Gagalnya calon tersebut kembali bertarung pada pilkada berikutnya dan sukses mengkudeta sang petahana. Buktinya, Provinsi Jambi pada pertarungan politik 9 Desember 2015 lalu. Syafrial, mantan Bupati Tanjung Jabung Barat yang lima tahun lalu dikalahkan Usman Ermulan, kini sukses meraih kemenangan pada pilkada 2015.

Nalim, Bupati Merangin 2008-2013 sudah memastikan diri ikut merebut BH 1 FZ, dikabarkan telah mendapat dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat Merangin yang telah menyambangi kediamannya di Sumatera Barat. Salah satunya adalah mantan Peltu Sekda Merangin, Adrianus.

“Ya, kita masih berharap pak Nalim mau mencalon pada Pilkada Merangin mendatang, dan ini terbukti setiap pak Nalim ke merangin banyak tokoh masyarakat yang meminta beliau untuk mencalonkan lagi.”katanya.

Pihaknya sejauh ini sudah membentuk tim keluarga, hal ini dilakukan agar pergerakan mereka telah bertemu langsung agar H. Nalim mau mencalon kembali pada pilkada mendatang, “Sebagai bentuk keseriusan kami bersama tokoh masyarakat merangin untuk mendukung Pak Nalim, kami sudah membentuk tim keluarga,”ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan tokoh masyarakat Desa Kapuk Kecamatan Tabir Ulu, H. Kaharudin. Dia dan sejumlah tokoh masyarakat sudah menemui H. Nalim untuk maju lagi sebagai calon Bupati Merangin periode 2018-2023, “Saya bersama beberapa tokoh masyarakat meminta pak Nalim untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Merangin periode 2018-2023,”terangnya.

Sementara itu, H Nalim tidak menampik terkait kesiapannya untuk merebut Merangin 1, “Ya, saya banyak diminta tokoh masyarakat untuk maju lagi. Tidak hanya melalui telpon, yang datang langsung ke rumah saya juga banyak. Jika memang masyarakat yang meminta, saya siap,”tegasnya.

“Sebenarnya, saya juga sudah menjalin komunikasi ke beberapa partai politik. Partainya apa, nanti pasti tahu juga,”tandasnya. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs