Dekat dengan DPP PKB, Asad Isma Berpeluang Besar Diusung PKB?

Dekat dengan DPP PKB, Asad Isma Berpeluang Besar Diusung PKB?
As’ad Isma bersama Menaker Hanif Dhakiri
JAMBI – Kendati DPP PKB belum memutuskan arah dukungan di Pilkada Kabupaten Sarolangun, namun diduga sudah terindikasi akan mengarah ke salah satu calon Bupati Sarolangun yakni, Asad Isma.

Hal ini berdasarkan pernyataan Menteri Tenaga Kerja yang juga pengurus DPP PKB, Hanif Dhakiri saat menjadi keynot speaker seminar Nasional di IAIN STS Jambi, kemarin.

“Yang terhormat senior saya, abang saya bang As'ad Isma. Beliau ini adalah senior saya,” ucap Menteri muda ini di hadapan ribuan mahasiswa.

Menanggapi hal tersebut, Asad Isma yang merupakan kader NU ini mengatakan, indikasi kuat atau tidak PKB akan mengarah kepadanya, dirinya hanya tetap berusaha dan optimis.

“Kalau sahabat Hanif menyebut saya sebagai senior ya sah-sah saja, karena memang dia satu organisasi dengan saya, baik PMII, GP. Ansor maupun NU,” jawab Mantan Ketua DPW GP Ansor ini.

Namun tak bisa dipungkiri, dirinya optimis partai Rahmatan lil alamin itu akan mengarah kepadanya. Pasalnya, secara garis organisasi Asad adalah orang NU dan pernah diusung PKB pada pilkada Sarolangun lalu.

“Yang jelas secara aturan sudah saya lakukan, baik mendaftar maupun loby politik. Akan tetapi lagi-lagi semua keputusan ada di Ketum DPP PKB. Saya berharap PKB akan kembali mendukung saya di Pilkada Sarolangun,” pungkasnya. (ald/JO)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs