Dikabarkan Maju Lagi Bersama Yopi, Ini Kata Wartono

Dikabarkan Maju Lagi Bersama Yopi, Ini Kata Wartono
Yopi - Tono
JAMBI –Wartono Triyan Kusumo disebut-sebut bakal kembali berpasangan dengan Yopi Muthalib di Pilkada Tebo 2017 nanti.

Namun saat dikonfirmasi wartawan Ketua DPC PDIP Tebo itu masih malu-malu memastikan tentang khabar berita duet Yopi-Tono itu. Baginya proses tersebut masih jauh, ditambah lagi keputusan partai berada di DPP. 


“Para bakal calon yang sudah mendaftar di PDIP itu memang ada Pak Yopi, Sapto dan yang lainnya. Kami tidak mau melangkahi DPP, jadi saya belum berani komentar siapa berpasangan dengan siapa,” ucapnya.

Baginya, jika kini ada pandangan dari masyarakat atau para sesepuh tentunya itu sah-sah saja. Karena terpenting adalah untuk kebaikan Kabupaten Tebo. “Silakan saja kalau ada teman-teman yang berpadangan seperti itu (Duet Yopi-Tono, red). Tapi keputusan ada di DPP meski kita mendaftar di partai yang sama,” ucapnya.

Meski demikian, sebagai orang yang mempunyai niat membangun Tebo, ia tidak membantah komunikasinya bersama Yopi cukup baik. “Komunikasi teruslah, beliau kan juga berniat membangun Tebo, tentu ini bagus. Sama punya keinginan dan kebetulan mendaftar di partai yang sama,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Wartono juga mengaku terus melakukan konsolidasi untuk memuluskan langkahnya maju di Tebo. Sowan ke tokoh dan meyambangi masyarakat tentunya menjadi keharusan sebagai wadah bertukar pikiran. “Turunkan konsolidasi dengan para tokoh dan masyarakat, kita tetap mohon restu dan dukungan,” tandasnya. 



(ald/jambiupdate)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs