Macan Kerinci Mengamuk, Rajai Grup A Setelah Libas Kota Jambi 2-0

PS Kerinci

JAMBI, MP - PS Kerinci berhasil melaju ke babak semi final dengan status juara Grup A Gubernur Cup 2020 setelah berhasil mempermalukan tuan Rumah PS Kota Jambi dengan skor 2-0, pada laga terakhir penyisihan grup Gubernur Cup di stadion Tri lomba Juang, Kota Jambi, Kamis Sore,(16/01).

Meski menurunkan pemain pelapis lantaran sudah mengamankan tiket ke semi final, Macan Kerinci tetap menunjukkan taringnya semenjak peluit kick off dibunyikan.

Dengan mengusung pola menyerang dan memperagakan Permainan apik dari kaki ke kaki dengan umpan trupas, anak asuh Letmi tersebut terbukti merepotkan barisan pertahanan lawan.

Meski di awal-awal babak pertama sempat tertekan oleh PS Kota Jambi, namun hal tersebut tidak membuat lini pertahanan Laskar uhang kito kebobolan, skor berakhir 0-0 dibabak pertama.

Dibabak kedua, Tim yang berjuluk Macan Kerinci ini tampil menggila dengan mendominasi jalannya pertandingan, terbukti dimenit ke-15 PS Kerinci mampu mencetak gol, skor pun berubah menjadi 1-0.

Setelah unggul 1-0 Tim Besutan Arifni ini Bukannya menurunkan tempo permainan, malah sebaliknya terus menerus menekan pertahanan lawan dengan pola menyerang, dan kembali membuat kejutan dengan membobol gawang PS. Kota Jambi lewat titik putih Penalti setelah salah seorang pemain PS Kerinci dilanggar di garis 16 pas dimenit ke 30. Gol kedua pun tercipta setelah kapten kesebelasan berhasil menjalankan tugasnya sebagai eksekutor dengan baik, skor berubah menjadi 2-0 buat PS Kerinci.

Skor 2-0 ini bertahan hingga pluit panjang dibunyikan, dengan hasil tersebut, PS Kerinci sukses mengunci tiket ke babak semi final dengan status juara group A dan akan berhadapan dengan runner up Group B, pada semifinal yang berlangsung pada hari Minggu ( 19/01) nanti.

”Alhamdulillah, meskipun tidak semua pemain inti diturunkan, namun kita masih bisa mengalahkan kota Jambi, ” Ujar Arifni pelatih Laskar Uhang Kito.

"Insya Allah, di semifinal nanti, anak-anak fit semua". Ujar Wo Arif.

Sementara itu, ketua Askab PSSI Kerinci Yuldi Herman yang turut menyaksikan jalannya laga PS Kerinci melawan Kota Jambi,

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs