Heboh Mansyur S Ngaku Susah Bayar Listrik, Begini Kabarnya Sekarang

Mansur, S Penyanyi dangdut lawas (ald/JagoDangdut)
Merdekapost.Com – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut lawas Mansyur S atau kerap Subhawannur atau yang lebih dikenal dengan nama populer Mansyur S ini sempat populer dimasanya.

Mansyur pun mengali karier dengan merilis album perdananya yakni, Pesan Perpisahan pada tahun 1969. Yang kemudian membuat namanya mencuat didunia musik dangdut. Ia juga populer dalam lagunya yang bertajuk Air Mata Perkawinan.

Tak hanya itu, pedangdut 71 tahun ini sempat menjadi sorotan saat statmennya beberapa waktu lalu saat menghadiri sebuah acara pajak, ia mengaku bahwa nasibnya sekarang tak sebaik dulu. Kini ia sudah sepi job, bahkan ia menyebut tengah menjadi pengangguran. Hal itu pun mengaruh kepada perekonomiannya, sehingga ia pun mengaku kebingungan membayar listrik.

Selain itu, baru-baru ini Mansyur kedapatan tengah merayakan sebuah ulang tahun pernikahannya dengan sang istri. Perayaan itu pun juga tampak dirayakan disebuah rumah makan mewah di kawasan Jakarta. Hal ini pun ditunjukkan oleh sang anak, Irvan Mansyur di unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, terdapat Masyur dan istrinya beserta anak-anak, menantu, hingga cucunya.

“Kebahagiaan kami. Selamat ulang tahun perkawinan ke 50 tahun, ayah dan ibu tercinta,” tulis Irvan Masyur.

Mansyur S dan keluarga

Seperti diketahui, Mansyur memang memiliki dua orang anak bernama Irvan Mansyur dan Ida Mansyur. Hingga saat ini keluarga mereka masih kompak dalam berbagai hal. (ald/JagoDangdut)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs